Mohon tunggu...
Nabila Shobawa
Nabila Shobawa Mohon Tunggu... Guru - Teacher

Focus on the positives and be grateful

Selanjutnya

Tutup

Love

Di Tanggal 31 Januari 2021

31 Januari 2021   09:30 Diperbarui: 31 Januari 2021   09:35 211
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pandemi masih belum juga pergi dari muka bumi justru semakin hari warga yang positif semakin menjadi hingga angka kematian tidak dapat diragukan lagi. Sudah satu tahun semenjak 2020 sampai saat ini awal 2021 saya tidak bertemu langsung dengan dia hanya bisa bertemu melalui vidiocall untuk memastikan jika semuanya baik-baik saja. 

"Saya tidak ingin bersikap egois"

Jika boleh dikatakan, sudah cukup saya mengulang rindu demi rindu yang tak kunjung bertemu. Rasanya begitu sakit, manakala di tengah malam selalu terbangun hanya ingin melihat fotonya di galeri hp. Ingin sekali rasanya saya paksakan untuk bisa bertemu dengannya meski hanya memandangnya dari kejauhan tanpa bersalaman dan menyeka pipinya serta berpelukan.

Rasanya sulit sekali bagi saya di masa pandemi ini untuk bertemu dengannya. Baginya, wilayah yang di tempatinya saat ini berada di zona merah dan tidak ingin terjadi apa-apa setelah bertemu dengannya. 

Tepat di tanggal 31 Januari 2021 ia mengajak saya untuk bertemu. Perasaan saya senang dan girang saat hendak bertemu, baju yang akan saya kenakan sudah saya siapkan untuk bertemu dengannya. Tapi, perasan sedih muncul kembali saat dia mengatakan "Maaf, kita bertemu di lain waktu,"

Cinta datang dan pergi begitu saja, saat dia mengajak bertemu rasanya cinta telah tumbuh bersemi kembali setelah sekian bulan tidak bertemu namun, cinta rasanya begitu pergi manakala ia membatalkan sebuah janji.

"Memahami situasi di masa pandemi"

Bagi saya cinta tidak kenal situasi apalagi kondisi. Saat perasaan yang sudah lama saya pendam sudah tidak dapat lagi di tampung melainkan harus segera di rampung dengan cara bertemu. Dengan bertemu setidaknya saya melepas semua beban dan kesedihan yang telah saya pikul untuk dicarikan solusi. Perasaan saya saat ini adalah mungkin saya kurang memahami situasi dia saat ini dan terlalu memaksa segala apa yang diingini.

Berharap di bulan depan nanti Februari kita dapat jumpa kembali dalam keadaan sehat dan hati yang berseri-seri. "Jaga diri baik-baik ya, I love You, Sayang," kalimat yamg setiap malam dia ucapkan.

Indramayu, 31 Januari 2021 | 09:30

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun