Mohon tunggu...
Nabial Chiekal Gibran
Nabial Chiekal Gibran Mohon Tunggu... Apoteker - Farmasis / Penikmat Film / Pembaca

Berbagi sudut pandang demi mendapatkan kesepahaman

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Oda Sensei Kembali Lagi dengan Misterinya

17 September 2022   03:53 Diperbarui: 18 September 2022   00:50 47 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
animecorner.me One Piece

Siapa yang tidak mengenal manga ataupun anime One Piece terutama untuk Gen 90-an. 

Bagi fans One Piece dari awal kehadirannya di Indonesia masih menjadi misteri One Piece itu sebenarnya apa? Oda Sensei selaku kreator manganya menaruh misteri itu dari awal cerita. Demi menghidupkan rasa penasaran. Setelah sekian lama waktu berselang lambat laun banyak petunjuk tentang One Piece. One Piece ada di pulau terakhir yang bernama Laugh Tale. Untuk kesana perlu menggabungkan poneglyph, dan itu bukan poneglyph biasa tapi Road Poneglyph.

Untuk saat ini kru Mugiwara tinggal mengumpulkan 1 Road Poneglyph untuk bisa mengetahui rute ke pulau terakhir yaitu Laugh Tale. Oda Sensei sendiri merupakan kreator manga paling unik dan bisa membuat setiap kisah pada karakternya. Bahkan karakter sampingan pun Oda sensei mampu memberikan kisah yang berkesan. Itulah yang membuat Manga One Piece dicintai para fansnya. Kisahnya seru dan begitu dinamis. 

Oda Sensei bisa menaruh misteri dan rasa unik pada karyanya yang bisa membuat para pembacanya antusias. Apalagi kali ini Oda Sensei kembali lagi dengan ciri khasnya. Pada chapter terbaru One Piece Luffy menyebutkan keinginannya sekaligus impiannya. Tapi, kita sebagai pembaca tidak tahu apa yang diucapkan Luffy kita hanya mengetahui reaksi para krunya. 

Yang pasti aku yakin ucapannya bukan hal yang biasa. Bagaimana tidak hanya beberapa orang yang mengetahuinya kalau dari chapter baru Luffy hanya menyebutkan impiannya itu pada Shanks alia Akagami, Ace, dan Sabo. Ternyata selain ingin menjadi Raja Bajak Laut Luffy memiliki impian lain. Tapi, kalau mengingat yang mengucapkan Luffy tentu impian tidak biasa. 

Aku yakin kalian para fans penasaran juga, dan adakah yang mau berbagi teori? bisa berbagi di kolom komentar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan