Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Lainnya - Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Film

Film NKCTHI yang Dinanti 2 Januari 2020

10 Desember 2019   22:23 Diperbarui: 10 Desember 2019   22:41 24 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film NKCTHI yang Dinanti 2 Januari 2020
Sumber Foto : screen capture dari Instagram Film NKCTHI

Sejak terbitnya buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) maha Karya mba Marcella FP sangat kuat aura nya dan ternyata sangat laris manis. Ke khas-an karya mba marcella FP pun segera diangkat ke layar lebar. Mulanya film NKCTHI akan tayang di 10 Januari 2020, namun ternyata dimajukan ke 2 Januari 2020. 

Saya merupakan salah satu orang yang menantikan film tersebut tayang. Selain alur ceritanya yang bikin penasaran, berlatar cerita keluarga dimana Angkasa menjadi seorang anak pertama. Sisulung yang dikaruniai dua adik perempuan dengan ke-unikan dan ke- khas an. Visinema berhasil menampilkan sosok Angkasa sejak kecil sampai dewasa, karakter seorang kakak sekaligus seorang anak biasa (dari sisi Angkasa) terasa menyeruak. 

Ditambah menarik dengan keberadaan anak kedua Aurora dengan segala kekuatannya. Maksudnya Aurora disini memiliki karakteristik anak perempuan yang tangguh, meski pun akan dibahas juga sisi lain dari Aurora. 

Si Bungsu Awan dengan segala keunikan dan daya pikatnya. Seperti keluarga pada umumnya, secara mayoritas anak bungsu akan mendominasi dan menjadi daya pikat yang amat kuat. Karakter Awan disini memang sangat menarik. Dilengkapi Ayah dan Ibu mereka dengan karakter orangtua nya. Akan menjadi film keluarga yang sangat rekomendasi untuk ditonton. Terutama untuk generasi-90 an, pasti sedang tidak sabar juga menanti film NKCTHI tayang. 

Banyak yang berjuang membuat film ini menjadi film yang ditunggu-tunggu, penulis dan produser serta kru nya pasti sangat mempersiapkan semuanya dengan matang. Salut sama pak Angga Dwimas Sasongko, selai beliau menjadi sutradara beliau juga merupakan sosok ayah nya keren. 

Mendapatkan ceritaan langsung dari sahabat saya yang mengajar anaknya, beliau merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab. Setiap pagi beliau mengantarkan buah hatinya kesekolah. Mengajak anaknya ikut ke lokasi syuting dan sang anak sangat bangga memiliki seorang ayag seperti beliau. Patut diacungi jempol karyanya juga kasih-sayangnya yang nyata terhadap buah hatinya.

Semoga filmnya suksea dan bikin  ambyarrr seisi bioskop. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan