Mohon tunggu...
Lala_mynotetrip
Lala_mynotetrip Mohon Tunggu... Lainnya - Terus berupaya menjadi diri sendiri

Blogger pemula|menyukai petualangan sederhana|penulis amatir|S.kom |pecandu buku|Sosial Media creative|Ide itu mahal|yuk menulis|doakan mau terbitin novel

Selanjutnya

Tutup

Financial

Simple Masa Kini

20 September 2019   20:22 Diperbarui: 20 September 2019   20:23 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Patut diacungi jempol kiprah Bank BCA sejak dulu sampai saat ini, Bank BCA terus melakukan upgrade disemua lini terutama di lini online. BCA sadar betul akan kebutuhan para nasabahnya, tidak bisa dipungkiri lagi kiprah BCA sudah semakin sukses menggaet konsumen dari usia mapan-matang sampai ke generasi milenial yang faktanya generasi ini suka pada kesimpelan. 

BCA mampu menyatukan kemajuan teknologi didalam sistem perbankanya. Fitur mobile Banking BCA sangat simple dan userfriendly bagi para penggunanya, termasuk saya. Dari sisi tampilan, dari sisi menu dan konten yang cukup mudah dipahami. Sehingga semakin menarik minat generasi simple untuk menggunakan BCA mobile banking didalam kesehariannya. 

ketika disuguhi dengan kesimple-an yang ada jujur saya pun sempat terlena dalam menggunakan fitur yang tersedia. Bagaimana tidak ketika dengan mudahnya kita bisa bertransaksi dimana saja, kapan saja, tanpa perlu mencari ATM atau mencari kantor cabang bank. Cukup dengan klik-klik dilayar handphonr semua selesai dalam hitungan menit. 

Saya seorang pengguna busway dan ojeg online yang harus mengisi saldo ke aplikasi ojol dan ke flash merasa semakin dimudahkan dengan adanya BCA Mobile banking, cukup menggunakan hp dan kuota saya sudah bisa top-up flash, Sakuku, OVO, GOPAY dimana pun dan kapan pun.

Sebagai salah satu generasi simple saya juga suka banget belanja online dibeberapa e-commerce merasa mudah saat harus mentransfer ke Virtual account atau ke no rekening penjual online shop. Selain penikmat belanja online saya juga mempunyai beberapa usaha online shop sebagai salah satu income tambahan selain mengandalkan gaji. Merasa sangat terbantu ketika harus mentransfer, menerima transferan, melakukan pengecekan saldo/mutasi setiap saat. Kebetulan mayoritas dari konsumen saya meminta nomor rekening BCA untuk pembayaran. 

BCA mobile banking sudah menjadi dompet saya sehari-hari, saya nyaman dengan segala kemudahan dan kesimple-an nya. Kemudian saat harus berbelanja bulanan saya merasa aman serta nyaman saat tidak membawa uang cash dalam jumlah banyak. Menurut saya hal ini dapat menghindarkan diri saya dari pencopet dan dari kekalapan saat berbelanja.

Sejak tersedia BCA mobile banking dan beberapa aplikasi payment saya lebih nyaman tidak memagang uang secara cash, karena dari segi pengelolaan keuangan saya merasa lebih terkontrol saat tidak memegang uang cash. Hal ini mungkin agak terasa aneh ya, tapi saya pribadi merasa terbantu dalam me-manage keuangan. 

Tentu sebagai generasi simple yang suka dengan segala kesimple-an saya pun harus memiliki perhitungan yang matang dalam segi finansial. Over all BCA Mobile banking sangat memudahkan kami para generasi simple dalam menjalani hari-hari dengan berbagai transaksi yang bisa dilakukan melalui hp, cukup dengan beberapa klik. 

Saya secara pribadi terus men-support agar BCA terus meng upgrade channel transaksi nya agar semakin simple namun terus meningkatkan keamanan para pengguna nya. Saat ini sudah tersedia pembukaan tabungan melalui BCA mobile Banking, jadi tidak perlu datang ke Bank lagi dan tidak perlu antri atau nunggu hari weekday karena hari apapun termasuk tanggal merah bisa melakukan pembukaan rekening. 

Kemudian selama menggunakan BCA Mobile banking saya hampir tidak mengalami yang namanya sistem error atau maintennace sistem, rasanya salut saat menyiapkan segala ke-simple an BCA juga mengimbangi dengan menyiapkan tim IT yang handal sehinggal kemungkinan-kemungkinan error atau maintenance itu sangat kecil. 

Yuk join generasi simple dengan BCA Cardless yang super simple untuk salah satu penunjang kesuksesan generasi simpe.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Financial Selengkapnya
Lihat Financial Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun