Mutiara Fitria Ramadhanti
Mutiara Fitria Ramadhanti Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

Halo teman - teman, saya Mutiara biasanya dipanggil Tiara, Muti, Mumut, dll. Saya adalah seorang anak tunggal, saya sangat menyukai musik, main game, dan menonton film.

Diary

Keseruan Saat ke Bogor

7 Mei 2024   22:16 Diperbarui: 7 Mei 2024   22:37 43

Assalamuallaikum, Haloo teman - teman semoga kalian selalu sehat dan bahagia terus ya, pada hari ini saya ingin membagikan keseruan pada saat berkunjung ke Kebun Raya Bogor, jujur aja waktu pertama kali diberi tugas untuk berkunjung kesana saya sedikit takut karena belum pernah pergi keluar kota dengan teman - teman, tetapi setelah saya kerjakan itu adalah hal yang sangat - sangat seru.

Jadi kami diberi pilihan untuk berkunjung ke Kebun Raya Bogor, di hari Sabtu atau Minggu lalu saya dan teman - teman memilih hari minggu karena pada hari Sabtu ada beberapa yang tidak bisa termasuk saya, di hari Minggu lah kita berangkat yang dimana kami sepa kat untuk berkumpul di Stasiun Klender Lama tetapi ada juga yang di Manggarai, setelah semuanya sudah terkumpul di Manggarai kita lanjut ke Bogor kereta nya penuh banget jadi kami berdiri tetapi setelah mendekati stasiun bogor saya dan beberapa dari kamime mendapatkan tempat duduk dan sebagian tetap berdiri, setelah sampai disana kita semua membeli makanan dan lanjut ke Kebun Raya Bogor menaiki Angkot, setelah sampai kami lanjut membeli tiket.

Sampai ke Kebun Raya Bogor sekitar jam 11, disana kami menikmati pemandangan sambil berfoto - foto, ngevlog, dll, kami juga mencari tempat untuk makan terlebih dahulu akhirnya kita sampai di taman yang dimana banyak sekali orang yang duduk disana, tidak lama kemudian adzan pun berkumandang dan beberapa dari kami langsung menuju ke musholla, dan beberapa ada yang menunggu di taman termasuk saya, beberapa jam kemudian hujan turun saya dan beberapa teman langsung mencari tempat teduh, beberapa teman yang lain masih ada di musholla, setelah hujan reda saya dan yang lain, menyusul beberapa teman yang ada di musholla, akhirnya kita semua berteduh di saung sambil membuat video dan berfoto - foto.

Beberapa jam kemudian, kami memutuskan untuk pulang dan kami sepakat untuk berjalan dari Kebun Raya Bogor hingga stasiu itu memakan waktu lumayan lama, cape, tetapi walaupun cape itu SERUU BANGETT DONGG, karena kita melewati Istana Bogor lalu bertemu dengan Rusa dan ada Biawak jugaa LOHH, saat perjalanan juga kami sambil cerita - cerita tidak lama kemudian sampailah di stasiun, kami langsung masuk dan mengeTAP kartu terlebih dahulu, kami juga membeli jajanan lagi dan kereta datang kami langsung bergegas mendekati kereta itu dan masuk tapi ternyata kami salah KERETA padahal kami semua sudah duduk ternyata salah kereta untungnya kereta nya itu belum jalan, setelah turun kami mencari tempat duduk akhirnya dapet disana kami sambil bercerita, bercanda, makan, dan kereta yang lainnya pun datang disana lah kami ada sedikit debat karena takut salah kereta lagi, beberapa menit kemudian kami memutuskan untuk masuk  ke kereta jalur 4, jujur aja waktu masuk kereta itu sedikit dekdekan karena takut nyasar tetapi kami memilih CUEKK nyasar bareng -bareng ini HHEHEHEH di dalam ada beberapa yang tidur karena cape banget, pegel - pegel, dan setelah di perhatikan Alhamdulillah kami semua menaiki kereta yang benar dan gajadi nyasarr