Mohon tunggu...
Mustlieliek
Mustlieliek Mohon Tunggu...
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Saya hanyalah insan biasa yang biasa berbuat layaknya manusia biasa, sehingga saya hanya biasa-biasa saja.. tidak seperti yang lainnya biasa berbasa basi seperti penjual obat ..

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Alternatif Mengobati Kanker Tanpa Operasi

10 Juli 2017   17:33 Diperbarui: 7 September 2017   12:51 2172 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cara Alternatif Mengobati Kanker Tanpa Operasi
Sumber: womansera.com

Alternatif Mengobati Kanker Tanpa Operasi bisa dengan memilih metode pengobatan herbal, menggunakan ekstrak tanaman obat (tumbuh-tumbuhan). Yang dapat membantu detoxifikasi jaringan darah dan menstimulasi system kekebalan tubuh untuk bersama-sama memberantas sel kanker. Pengobatan herbal merupakan salah satu alternatif pengobatan yang sejak dahulu sudah terbukti keampuhannya, selain pengobatan medis atau yang dilakukan secara konvensional atau modern.

Dasar-dasar kegunaan obat kanker dari tanaman/tumbuhan:

  • Menghambat pertumbuhan kanker, yaitu dengan cara tersebut sel-sel kanker akan mati dan tidak berkembang. Pertumbuhannya yang terhambat akan mengakibatkan sel kanker menjadi tua dan pada akhirnya mati.
  • Memperkuat sel tubuh, yaitu merangsang pertahanan sel untuk bersama-sama menyerang/membunuh sel kanker yang tumbuh dan memperkuat sel tubuh yang berada disekitarnya.
  • Dari hasil beberapa penelitian, obat herbal dapat mengembalikan kembali kondisi tubuh yang terkena kanker. Dikenal dengan nama reversible
  • Mengobati kanker secara bertahap, dan memiliki keunggulan tidak menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Aman dikonsumsi serta, terbukti ampuh.

Tanaman Obat untuk mengobati kanker tanpa operasi

Beberapa tanaman obat berkhasiat diyakini membantu untuk menyembuhkan penyakit kanker. Sebut saja manfaat kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang di gadang-gadang dapat membantu mengobati berbagai penyakit kanker termasuk sebagai obat kanker payudara alami dan berbagai penyakit kanker lainnya.

Khasiat daun sirsak untuk obat kanker

Buah sirsak terkenal dengan jenis buah yang sangat lezat, dengan rasa sedikit asam dan membuat segar. Namun ternyata manfaat terbesar yang berguna untuk kanker justru terdapat pada daunnya. Hal itu telah dibuktikan dengan penelitian yang sampai saat ini telah banyak dilakukan. Berbagai penelitian menunjukan bahwa khasiat daun sirsak mengandung acetogenins yang efektif dalam menghambat asupan nutrisi kanker. Acetogenin pada daun sirsak mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 jenis kanker berbeda. Senyawa aktif penggempur sel kanker tersebut dapat meningkatkan sistem imunitas, bekerja dengan alami tanpa menimbulkan berat badan turun, rambut rontok dan rasa mual.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kanker

Manggis (Garcinia sp), salah satu genus tumbuhan yang memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan menjadi obat berbagai penyakit. Kulit buah Manggis memiliki kemampuan sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan). Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Kulit manggis terbukti sangat efektif sebagai antioksidan. Antioksidan senyawa yang dapat mencegah terjadinya reaksi  terhadap oksidasi radikal bebas. Selanjutnya, antioksidan akan bereaksi dengan radikal bebas sehingga dapat mengurangi kemampuan radikal bebas untuk menimbulkan kerusakan.

Kedua bahan alami tersebut dapat membantu anda untuk menjadi alternatif cara mengobati kanker payudara tanpa operasi, lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x