Mohon tunggu...
Teknologi

Inovator Blogger Polri Ciptakan "Cyber Troop" Kontra Narasi

22 September 2018   17:37 Diperbarui: 25 September 2018   16:10 191 0 0 Mohon Tunggu...

Semakin Pesatnya perkembangan teknologi saat ini, semakin pesat pula model model kejahatan di dunia online. 

Pelatihan Pembuatan Kontra Narasi Dan Anti Radikal pada ujung tombak Polisi Santri Polres Gresik dan masing masing kasi humas lansung menyebarkan ke beberapa santri binaan pada wil masing masing. 

Pelatihan ini dipimpin lansung oleh Pencetus Blogger Polri dan Pakar SEO Muslim Sejati Group, Mohammad Khoirul Amin, sosok santai yang dikenal juga sebagai inovator SKCK Online ini rasanya tidak bisa tidur nyenyak jika belum benar benar bisa menyebarkan ukhuwah islamiyah seperti pesan para kyainya.

Amin yang dikenal sebagai Santri Ihyaul Ulum Dan Mambaus Sholihin dengan Predikat Top Five ILMU MANTIQ dan TAFSIR JALALIN ini terus berusaha untuk menekan Hoax serta Radikalisme di online dengan berbagai metode, strategi yang sudah dia pelajari. 

Dalam Dunia Hacking amin pun tidak pernah mau ketinggalan, di tahun 1999 dia sempat Trending pada semua channel Mirc dengan nama Steelheart99 Dan Johnfind bisa dikatakan sebagai manusia multi talent ini akhirnya memutuskan untuk membantu kinerja Polri dengan ciptakan inovasi inovasi pelayanan publik dan juga inovasi dari sisi Media Sosial.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x