Mohon tunggu...
MSNEWS
MSNEWS Mohon Tunggu... Freelancer - Laman informasi yang diperoleh dari masyarakat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Informasi itu, yang ringan, enak dibaca dan bermanfaat untuk kita semua...

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Jadi Produser, Badai Gaet Penyanyi Cantik Sisca Verina di Lagu "Memelukmu dari Jauh"

22 Januari 2018   06:39 Diperbarui: 22 Januari 2018   10:01 836
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jakarta - Valentine tahun ini sepertinya bakal terasa romantis dengan akan hadirnya single baru berjudul "Memelukmu Dari Jauh" yang diciptakan musisi Badai dan dilantunkan oleh penyanyi cantik, Sisca Verina.

Pasalnya, single terbaru yang diciptakan khusus oleh mantan personil grup band Kerispatih ini menceritakan kerinduan seorang gadis yang tak bisa memiliki cintanya secara utuh, lantas hanya bisa memeluk kenanganya dari jauh.

Single juga dipersembahkan untuk mewarnai Industri musik Indonesia dan Februari 2018 bertepatan dengan hari Valentine, kata pemilik nama lengkap Doadibadai Hollo ini.

"Hari ini saya dan Sisca Verina lagi menjalani sesi pemotretan untuk cover lagu baru yang saya ciptakan. Sisca adalah penyanyi pertama yang tergabung di perusahaan recording saya dengan merilis single berjudul Memelukmu Dari Jauh. Lagu akan resmi beredar di bulan depan bertepatan hari Valentine, tunggu saja," ujar Badai ditemui dikawasan Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2018).

Pertemuan dengan Sisca diceritakan pria kelahiran 14 Januari 1978 ini berawal dari saling kenalnya beberapa tahun di medsos yaitu Instagram. Dari situlah, keduanya saling berinteraksi dan akhirnya mengajak Sisca untuk menggarap sebuah single terbarunya itu. 

"Saya perhatikan lewat medsos, vokal Sisca itu ngepop banget dan pulen seperti pas dengan lagu yang lagi saya garap waktu itu. Dan ternyata dia juga sudah pengalaman dari panggung ke panggung dan vokalnya punya ciri khas banget, jadi saya pikir ngga akan banhak kesulitan dalam kerjasama di lagu Memelukmu Dari Jauh. Dari situlah saya berminat mengajak Sisca untuk bergabung dan semoga ini awal yang bagus di tahun ini," papar Badai.

d55bbfd9-e929-4fce-aba1-75e24f58ab63-5a65248a16835f7f87587303.jpeg
d55bbfd9-e929-4fce-aba1-75e24f58ab63-5a65248a16835f7f87587303.jpeg
Sementara itu Sisca mengaku senang didapuk menjadi penyanyi pertama di recording milik Badai. Ia tak menyangka bisa menyanyikan salah satu lagu ciptaannya yang lirik romantis. "Ini adalah hal yang luar biasa bagi saya, siapa sih yang tak kenal Badai, seorang pencipta lagu-lagu hits dan saya bangga bisa menyanyikan lagu ciptaannya yang pas dengan apa yang saya inginkan. Saya berharap kehadiran lagu ini bisa diterima masyarakat luas," timpal Sisca.

Badai menambahkan bahwa Sisca bukanlah penyanyi baru. Pengalamanya dari berbagai ajang pencarian bakat sudah banyak dilewati. Selain masih belia dan cantik, Badai berharap artisnya bisa seperti penyanyi Raisa. "Parasnya yang cantik, vokalnya yang lembut semoga bisa seperti penyanyi-penyanyi yang telah sukses duluan," puji Badai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun