Hiburan

DJ Seksi, Yustin Arlette Nikahi Pria Anak Mantan Gubernur Taiwan

6 Desember 2017   14:36 Diperbarui: 7 Desember 2017   06:38 517 1 0
DJ Seksi, Yustin Arlette Nikahi Pria Anak Mantan Gubernur Taiwan
arsip

Jakarta - Artis yang juga seorang DJ, Yustin Arlette telah resmi di persunting oleh pria bernama Rocky Jack pada Sabtu (2/12/2017) lalu. Sang Finalis ajang pencari bakat The Remix Season 1 ini terlihat sangat anggun di gereja Christ Catedral.

Setelah acara pemberkatan, Yustin dan Rocky menggelar resepsi pada sore harinya di Hotel Berbintang Lima, Jakarta. Acara Resepsi tersebut dimeriahkan orkestra biola dari Hendri Lamiri. Pesta resepsi yang kabarnya luar biasa meriah.

Dan tentu publik bertanya-tanya akan sosok suami Yustin. Pria yang akrab disapa Rocky ternyata adalah anak dari mantan Gubernur dari Negara Taiwan yang merupakan seorang pengusaha muda menjabat sebagai komisaris di beberapa perusahaan hasil bumi dan developer property. Menjadi pebisnis bukan sesuatu yang asing di keluarga Yustin. Pasalnya, ayahanda Yustin juga merupakan pebisnis terkemuka di kota Kalimantan Utara. Sang ayah juga memiliki usaha di bidang Oil & Gas.

Rocky Jack dan Yustin Arlette bertemu sekitar satu tahun lalu. Dari pertemanan, benih-benih asmara itu muncul hingga keduanya mantap untuk menjalani fase hidup yang lebih serius lagi yakni menikah.

"Kami kenal sudah sejak 2016, waktu itu saya sedang mencari musisi yang bisa membuat lagu kemudian sahabat saya merekomendasikan Yustin, dan ternyataya kebetulan sahabat saya adalah pacar dari sahabat Yustin juga dan akhirnya kita mulai kenal lebih dekat lagi. Kami sering berbagi, saling memberi masukan, dan saling mendukung," kata Rocky yang pengusaha lulusan univeristas jurusan bisnis di Singapura.

DJ Violin & Music Producer, Yustin Arlette pun menceritakan tentang kariernya yang dibangun sejak 2010 hingga lepas 2 tahun yg lalu sebagai finalist dalam sebuah ajang kompetisi bakat The Remix. Namun setelah menikah, Ia tak akan tak melupakan diri sebagai seorang publik figur. Dan tetap akan menjalankan rutinitas sebagai seorang Musik Produser seperti sebelum melepas masa lajang namun porsinya akan di kurangi, keluarga mulai menjadi prirotasnya. "Pasca menikah ya aku tetap menjalankan kegiatan sebagai music produser namun sebagai DJ akan di kurangi," tegas Yustin.

Yustin menambahkan, hingga saat ini bahwa dirinya selalu mendapat izin dari Rocky untuk tetap berkarier. Kendati demikian, Ia selalu ingat akan sebuah pesan, bahwa menjadi seorang istri adalah salah satu kodrat yang juga harus dijalani.

Dalam pergelaran acara resepsinya, dimeriahkan oleh AMOR Entertainment yang di penuhi dengan Orchestra dan di dukung oleh Arland Decoration & As2 Wedding Organizer. Selamat Yustine dan Rocky dalam menempuh hidup baru!