Mohon tunggu...
Mumuh Muhtar
Mumuh Muhtar Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti E-Training Guru Melek IT Angkatan 2

7 Februari 2018   16:17 Diperbarui: 7 Februari 2018   16:24 445
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Diiringi dengan keinginan untuk tidak ketinggalan dengan anak 'zaman now" dibidang IT, maka saya mencoba mendaftar untuk mengikutu E-TRAINING GURU MELEK IT (DOGMIT) ANGKATAN 2 TAHUN 2018. Dengan harapan bias mengikutinya sampai selesai dan mendapatkan ilmunya. Pada awalnya merasa ragu karena usiaku saat ini sudah lebih dari setengah abad. Tapi saya ingat sebuah hadist yang mengatakan "carilah ilmu mulai lepas gendongan ibu hinga menjalang lubang lahad"

Selama ini saya sering menggunakan media pembelajaran hasil kara orang lain.jadi pada dasarnya saya hanya pengguna karya orang lain. Mulai saat ini saya ingin menggunakan media pembelajaran berbasi IT dengan hasil karya sendiri. Alhamdulillah saya dapat informasi dari teman dari group WA seangkatan kuliah dulu. Dan akhirnya mencoba mendaftar melalui WA pa Sukani yang diberikan dari DOGMIT.

Pada hari ke 3 alhamdulillah sudah mulai belajar banyak tentang snipping tool,cara membuat acoun google,cara membuat power point edu game. Esok hari ada lagi yang harus ku buat aku menantikanya.

Tiada kata terlambat untuk belajar. sisihkan beberapa saat untuk belajar OK!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun