Mohon tunggu...
Mulyo Hartono
Mulyo Hartono Mohon Tunggu... Guru dan Melayani Konsultan Guru Online (WA 085881125448) Tanya Jawab Seputar Info Guru

Berbagi Pendidikan

Selanjutnya

Tutup

Travel

Pentingnya Wisata bersama Keluarga dan Rekan Kerja

5 Desember 2019   03:06 Diperbarui: 5 Desember 2019   03:07 0 1 1 Mohon Tunggu...
Pentingnya Wisata bersama Keluarga dan Rekan Kerja
Wisata Bersama Rekan Kerja (dok pribadi)

Aktifitas sehari-hari membuat tubuh kita pegal dan kurang fres. Adakalanya otak kita butuh refresing agar bisa kembali segar. Kurang piknik kata-kata yang selalu muncul dalam candaan bersama rekan kerja dan juga istri kita. Untuk itu wisata bersama teman kerja dan keluarga sangat penting bagi kehidupan kita.

Berwisata bersama rekan kerja bisa menurunkan beban pikiran kerja kita serta mempererat kekeluargaan. Dengan wisata bersama kita bisa saling bercanda diluar brban pekerjaan. Bersama atasan kita maupun sesama teman kerja. Luangkan saja waktu anda untuk berwisata bersama, misal dua kali dalam setahun rencanakan untuk berwisata. Apalagi mengajak seluruh anggota keluarganya.

Dok pribadi
Dok pribadi
Santai bersama dan bercanda gurau membuat kita semakin erat antara atasan dan bawahan yang seakan tidak ada sekat yang membatasinya. Dengan melajukan wisata bersama teman kerja secara tidak langsung merekatkan kembali hubungan yang mungkin pernah merenggang saat ditempat kerja.

Berwisata bersama keluarga, apalagi momen yang satu ini wajib kita prioritaskan bersama keluarga. Kegiatan wisata bersama keluarga adalah momrn yang paling indah. Karena saat wisata bersama kita semakin dekat dengan keluarga kita. Ajaklah anak, istri, orang tua kita dan mertua kita agar bisa lebih akrab. Kegiatan ini pasti banyak manfaatnya untuk keluarga kita. Orang tua kita dan mertua kita bisa saling lebih dekat. Kita, istri dan anak kita juga bisa saling merasa diluangkan waktunya untuk keluarga kita. Bukan mewahnya tempat wisata yang ingin kita dapatkan, akan tetapi momen kebersamaan bersama keluarga kita.

Momentum liburan akhir tahum 2019 dan awal tahun baru 2020 ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati liburan bersama keluarga maupun rekan kerja kita. Jadi tunggu apalagi segera tentukan tujuan wisata anda dan pilih travel terbaiknya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x