Mohon tunggu...
Mula Fadhilah
Mula Fadhilah Mohon Tunggu... Lainnya - Seorang pembaca yang bahagia

Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Diary

Ini Perasaan Apa Ya?

7 Juli 2023   15:05 Diperbarui: 7 Juli 2023   15:06 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Setiap pagi weekdays, melangkahkan kaki dengan meramu mimpi dan semangat yang semakin ke sini semakin ke sana. Saya bekerja, menjalani hari-hari seakan hanya menunggu detik-detik jarum jam bergeser dari angka ke angka. Bagaimana rasanya menjalani hari-hari seperti itu? membosankan bukan? tentu saja.

Akhir-akhir ini saya susah untuk mengapresiasi, bahkan untuk diri sendiri, apalagi untuk orang lain. Saya merasa biasa saja ketika berhasil mendapatkan sesuatu atau menyelesaikan tantangan yang sulit sekalipun, saya menjadi datar saja dalam menyikapi hal bahagia atau sedih. Ntahlah, saya merasa sedang stuck. 

Pertanyaan selanjutnya, apa saya sedang tidak baik-baik saja? Mungkin saja iya, atau mungkin juga tidak. Iya, karena perasaan itu acap kali muncul jika saya sedang tidak banyak aktifitas. Tidak, karena perasaan itu hanya temporal, muncul jika ada pemicunya dan tidak sampai mengganggu. Seringnya saya masih bisa bekerja atau beraktifitas dengan baik.

Lantas, apa sejatinya yang saya inginkan? Banyak. Salah banyaknya, saya ingin menjadi diri sendiri, terus berkembang dan belajar. Lalu saya teringat untuk menulis saja. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun