Mohon tunggu...
Muh Kasim
Muh Kasim Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger

news

Selanjutnya

Tutup

Birokrasi

LPKA Mamuju Diharap Raih WBK Tahun Ini

28 September 2021   17:13 Diperbarui: 28 September 2021   17:16 39 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
LPKA Mamuju Diharap Raih WBK Tahun Ini
Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar. N bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Robianto,  (28/9)

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengawasan langsung yang dilakukan ke jajarannya dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi pembinaan anak didik  di salah satu UPT di Mamuju itu.

Pada kesempatan itu, Anwar meminta kepada seluruh jajaran LPKA Mamuju untuk memastikan ketersediaan sarana dan prasarana dalam menghadapi penilaian Tim Penilai Nasional (TPN).

Mengingat, kata Anwar, LPKA Mamuju merupakan salah satu UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat yang telah lolos dalam penilaian Tim Penilai Internal dan diusulkan ke TPN untuk menjadi satuan kerja Wilayah bebas dari Korupsi.

"Mudah-mudahan LPKA tahun ini dapat lolos menjadi Satker WBK, dengan catatan seluruh jajaran harus siap menghadapi penilaian TPN, dan memenuhi seluruh persyaratan-persyaratan yang diharuskan untuk memperoleh predikat tersebut" ujarnya

Tak hanya itu, Anwar juga menyinggung persoalan kedisiplinan pegawai di lingkungan LPKA Mamuju. Ia meminta agar seluruh pegawai untuk patuh dan taat terhadap aturan yang berlaku.

"Kementerian Hukum dan HAM tidak segan-segan akan memberikan sanksi disiplin terhadap para pegawai yang melakukan pelanggaran kedisiplinan PNS" tambah Anwar

Karena, tambah Anwar, dengan adanya aturan terbaru terkait dengan kedisiplinan PNS mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk menjalankan tugas sesuai aturan-aturan yang berlaku.

Dalam kesempatan yang sama itu, Robianto, menyemangati seluruh jajaran LPKA Mamuju dalam menghadapi penilain Satker WBK. (MK/Kumham Sulbar)

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan