Mohon tunggu...
Muhibbuddin Abdulmuid Yassin Marthabi
Muhibbuddin Abdulmuid Yassin Marthabi Mohon Tunggu... lainnya -

Saya manusia biasa yang makan dan minum...bisa lapar dan haus..yang bisa senyum dan sakit...bisa gembira dan luka hati...bisa tertawa dan meneteskan air mata...seperti teman-teman semua...saya manusia...\r\nTapi hamba ini berdo'a..jika hamba mati..darah hamba mengalir di bumi dan menulis kalimat الله\r\n\r\nwww.suaramuhibbuddin.wordpress.com

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Sistem Informasi Manajemen hubungan Masyarakat Untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan

18 Oktober 2011   04:39 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:49 5014
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

gratis dan bebas download file ODT (file sesuai standard SNI)

gratis dan bebas download file PDF

File ini murni karya saya sendiri, "hak cipta" di tangan saya, dan saya serahkan ke publik untuk dibaca, dikoreksi dan dikembangkan..mks

-------

ARTIKEL KONSEPTUAL (NAMA DAN LOKASI LEMBAGA BERSIFAT IMAJINER)

JUDUL :

SISTEM MANAJEMEN INFORMASI BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI SMP MUHAMMADIYAH TERSONO BATANG

Disusun dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Sistem Informasi Manajemen Pendidikan di Program Pascasarjana Prodi Magister Manajemen Pendidikan IKIP PGRI Semarang.

ABSTRAK

MUHIBBUDDIN, Sistem Manajemen Informasi Bidang Hubungan Masyarakat untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di SMP Muhammadiyah Tersono Batang, Program Pascasarjana, Jurusan Magister Manajemen Pendidikan, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan PGRI Semarang, tahun 2011, 8 halaman

Lembaga pendidikan tidak dapat dipisahkan dari keterlibatan masyarakat dalam pengawasan dan koreksi aktif terhadap kinerja tenaga pendidik dan kependidikan di sekolah. Dan tingkat paritsipasi masyarakat itu terbentuk melalui terjadinya komunikasi dan saling memahami antara lembaga pendidikan dengan anggota mastarakat, sebagai pelanggan pendidikannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun