Mohon tunggu...
Muhapi Channel
Muhapi Channel Mohon Tunggu... Guru - Guru SMAN 22 Jakarta

Saya seorang guru yang hobi berbagi ilmu dan pengalaman, senang menerima tantangan dan mau menerima perubahan ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Salam kenal

19 Januari 2024   13:53 Diperbarui: 19 Januari 2024   14:22 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar  docpri

Salam kenal saya Muhapi guru SMAN 22 JAKARTA. Saya mengajar mata pelajaran ekonomi. 

Mohin izin saya baru belajar menulis di kompasiana dan belum lancar dalam menulis artikelnya. 

Saya hari ini ketemu Om Jay di SMP Labscholl jalan pemuda komplek UNJ Rawamangun Jakarta Timur.  Untuk belajar menulis di kompasiana, semoga pertemuan ini bermanfaat.

Apa yang membuat saya tertarik menulis di kompasiana? Ternyata kita bisa menuangkan ide-ide yang ada di kepala.

Awalnya Om Jay menayangkan penghasilannya yang didapat dari tulisannya yang ditayangkan kompasiana. Sehingga saya termotivasi untuk menulis. Ternyata selain bisa menyampaikan ide-ide kepada orang lain ternyata ada hasilnya yang menjanjikan.

Saya mulai serius belajar menulis pada hari jum'at ini karena ada kesempatan bisa berkunjung pada Om Jay.

Saya menulis di kompasiana karena kompasiana sudah terkenal dan banyak pembacanya.  Sehingga tulisan saya bisa lebih cepat dibaca orang.

Saya ketemu dengan Om Jay di ruang guru SMP Labscholl lantai 3.  Beliau adalah penulis kompasiana yang berpengalaman. Beliau menulis sudah 15 tahun. 

Makanya saya belajar menulis dari  Om Jay. Meminta arahan dan pengalaman beliau selama menjadi penulis. 

Semoga kedepannya tulisannya saya bermanfaat untuk pembaca kompasiana 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun