Mohon tunggu...
Muhammad Yusuf Ansori
Muhammad Yusuf Ansori Mohon Tunggu... Petani - Mari berkontribusi untuk negeri.

Bertani, Beternak, Menulis dan Menggambar Menjadi Keseharian

Selanjutnya

Tutup

Music

Fenomena Mawang, Bukan Kebetulan

14 Oktober 2019   05:34 Diperbarui: 14 Oktober 2019   05:37 9
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

"I just wanna say I love You"

Itulah lirik sekaligus judul lagu dari Potret yang dirilis ... Nyeleneh. Terdengar 'nggak jelas'. Tapi, lagu itu lumayan mendapat respon baik dari penikmat musik Indonesia.

Kalau waktu itu sudah masuk era media sosial, sepertinya "viewer"-nya bakal banyak. Karena suka lagunya, atau sekedar penasaran karena keunikan lagunya.

Mawang Mencuri Perhatian

Pertama kali mendengar lagunya, saya pikir ini hanya lelucon. Ya, buat seri-seruan agar viral di media sosial.

Ternyata, dia lumayan "konsisten" dengan lagunya yang terkesan tanpa makna. Di acara Ini Baru Empat Mata, Trans 7 Mawang pun menyanyikan lagu yang sama. Liriknya memang begitu.

"...Na...hu...?"

Saya lupa lagi. Pokoknya nih lagu ditujukan buat orang tua. Judulnya saja Kasih Sayang Pada Orang Tua.

Saya suka lagu ini. Apalagi ini cocok dengan selera musik saya. Agak keras.

Bagaimana menilai sebuah lagu, saya tidak tahu. Tapi, saya tahu mana lagu yang enak didengar. Apakah juri AMI Award akan setuju dengan pernyataan saya, saya pun tidak tahu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun