Mohon tunggu...
MUHAMMAD FITRA FIRDAUS
MUHAMMAD FITRA FIRDAUS Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

ada disini karena tugas

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bagaimana Jika Saya Menjadi Time Traveler?

6 November 2023   11:06 Diperbarui: 6 November 2023   11:11 120
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika saya menjadi time traveler mungkin zaman yang akan saya kunjungi  petama kali adalah zaman yuhan kuno karena saya sangat suka dengan cerita/kisah di zaman tersebut. Saya ingin melihat bagaimana kehidupan di zaman tersebut  dan bagaimana para kaisar memimpin di zaman itu.

Saya ingin menyaksikan pertempuran  para dewa-dewa yang memiliki kekukasaan masing-masing, saya tertarik dengan masyarakat , desanya, perkeampungan, kuil-kuil yang ada pada zaman tersebut.

Jika saya datang ke zaman tersebut, saya akan mempelajari berbagai hal mulai dari budaya dan mungkin akan  belajar kepercayaan yang mereka anut pada zaman tersebut dan saya akan mempelajari bagimana cara untuk berperang.

Setelah dari zaman tersebut, saya akan menjelajahi dan berpindah ke kota paris pada saat zaman yang akan mendatang, karena menurut saya zaman yang akan datang  di kota paris akan semakin maju dan romantis. Paris merupakan kota yang akan terus berkembang, sehingga membuat saya penasaran  akan bagaimana kota paris di zaman yang akan datang.

Jika saya sudah di kota paris mendatang, saya akan membeli sebuah roti dan kopi panas bersama pasangan saya dan menikmatinya 


sembari menikmati pemandangan menara eiffel.

Saya juga akan menyukai beberapa musim disana  dan budayanya terutama bahasa asing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun