Muhammad Arham
Muhammad Arham Mahasiswa

Fakultas Hukum Universitas Nasional. 1999. Ingin berguna baik di dunia dan akhirat.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Halal Bukan Saja di Negara Mayoritas Muslim tetapi Seluruh Dunia

8 Januari 2018   05:14 Diperbarui: 8 Januari 2018   05:23 492 2 0
Halal Bukan Saja di Negara Mayoritas Muslim tetapi Seluruh Dunia
thehalalcorner.com

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh ...

Kenapa si Halal & Thoyibah sangat penting bagi umat muslim?karena jika sesuatu hal tidak Halal dan Thoyibah maka hal tersebut banyak mengandung mudhorot nya.

Apakah siap IndsutriHalalIndonesiaMendunia? Siap dong,negara kita akan mengguncang dunia dengan Industri Halal Indonesia,itu harus kita lakukan karena negara kita sebagai Muslim Terbesar di Dunia.

Bagaimana cara IndustriHalalIndonesiaMendunia?Mudah ko,dengan membuat suatu industri "Rumah Pemotongan Hewan dengan cara halal dan Thoyibah" kita akan melakukan penyuluhan kepada pihak pemotongan hewan yang ada diluar negeri,bagaimana cara hewan dipotong menurut syariat Islam,agar konsumen tidak khawatir lagi atas kehalalan nya baik muslim maupun non muslim.

Siapa yang akan mempromosikan IndustriHalalIndonesiaMendunia? Siapa lagi kalau bukan diri kita,wajib bagi seorang muslim untuk memberikan ilmunya,atau kita juga bisa sebagai duta halal Indonesia walaupun tidak resmi dari pemerintah kita.

Kapan kita akan bawa IndustriHalalIndonesiaMendunia? Kita harus mulai dari sekarang,karena masih banyak negara-negara di dunia yang industrinya belum berlabel Halal dan Thoyibah

Mengapa IndustriHalalIndonesiaMendunia sangat penting? Sangat penting sekali karena sebagai seorang muslim dan negara muslim terbesar di dunia kita butuh label halal dan Thoyibah untuk menunjang kehidupan kita

Dimana kita akan membawa IndustriHalalIndonesiaMendunia?dimulai dari negara kita,hingga kita membawa industri halal negara kita ke negara negara lainnya.

Dengan tercapainya IndustriHalalaindonesiaMendunia,maka ini akan menjadi contoh negara negara lainnya walaupun negara lain bukan negara muslim mayoritas, maka ini sangat menjamin kehidupan muslim di negara mereka