Fesyen

CEO Sophie Paris Indonesia, Bruno Hasson Motivasi Warga Makassar Berpikir Sukses

9 September 2018   10:46 Diperbarui: 9 September 2018   12:31 370 1 0
CEO Sophie Paris Indonesia, Bruno Hasson Motivasi Warga Makassar Berpikir Sukses
Regional Conference 2018 Sophie Paris di Makassar | Foto: M. Galang Pratama

Sophie Paris merupakan perusahaan fashion dan kecantikan yang didirikan pengusaha Prancis Bruno Hasson pada 1995.

Pada awal 2018 ini Sophie Paris mendeklarasikan transformasi digitalnya menjadi Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis.

Perusahaan ini mendistribusikan tas, aksesori mode, dan kosmetik dengan metode penjualan langsung yang membidik 100% penjualan online.

Tak hanya menyediakan fitur situs resmi yang mendukung komunitasnya untuk menjalani bisnis secara online. Perusahaan fashion yang berkantor pusat di Jakarta ini juga melakukan berbagai training di berbagai media sosial seperti Facebook dan Instagram.

Perusahaan yang menghadirkan varian unik berdesain Prancis dalam tas, dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu dan produk sunday ini gencar melaksanakan training kepemimpinan, fashion, dan kecantikan karena Sophie merasa perkembangan member sama pentingnya dengan pertumbuhan perusahaan.

Sabtu siang (09/09/2018), Sophie Paris menggelar Regional Conference 2018 di Hotel Sahid Jaya, Jalan Dr. Sam Ratulangi, Makassar.

Regional Conference ini merupakan seminar terbesar sekaligus rekognisi bagi lebih dari 100 member yang telah mencapai program Sophie Leaders Club (SLC).

Hadir dengan tema sentral, Dare to Change, acara ini menghadirkan CEO dan Founder Sophie Paris Indonesia, Bruno Hasson, EVP Sales and Marketing, Gregory Fauvet, Vp Sales and Training, Deasy Rahayu, TOP BC dan Leader Indonesia.

Bruno Hasson dalam pemaparannya di hadapan ratusan peserta seminar Dare to Change itu menularkan semangat dan motivasinya melalui berbagai macam bentuk presentasi yang ditampilkan lewat slide visual.

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi
Ia mengatakan, kalau orang mau sukses dan tentram, ada tiga hal yang mesti dilakukannya.

"Yang paling gampang, lakukan olahraga, percaya diri dan aktif dalam teknologi, pasti semua biasa," kata Hasson yang diikuti gemuruh tepuk tangan dari para peserta yang memenuhi Ballroom Maraja.

Di sela sela pemaparannya, Sophie Paris memberikan doorprize dan games kepada peserta.

Acara tampak meriah ketika Bruno Hasson mengatakan untuk mencari sebuah Barcode di bawah kursi masing masing peserta.

Tiap peserta langsung mengecek di bawah kursinya. Mengibas kain kursi lalu mencari kertas barcode berisi hadiah voucer pembelian produk Sophie Paris.

Para peserta yang mendapat barcode di bawah kursinya langsung berlarian ke arah panitia untuk mengecek dan menukarkan vouchernya.

Ada yang mendapat voucher 50 ribu hingga voucher senilai 1 juta rupiah.

"Jangan ada jarak dengan sophie.Jangan ada dusta dengan sophie," teriak Bruno Hasson sambil menyanyikan lagu 'jangan ada dusta di antara kita' yang kemudian diikuti oleh semua peserta.

Perusahaan dengan tagline 'I am Paris, I am Fashion' dalam Regional Conferencenya berhasil merealisasikan Dare to Change atau 'berani berubah' seperti yang disemarakkan sepanjang acara.

Ketika ditanya oleh seorang awak media, CEO Sophie Paris itu memaparkan alasan Seminar regional 2018 ini dipusatkan di Makassar, "itu karena Makassar merupakan Market Leader, Bisnis dengan teknologi akan lebih mudah berkembang di sini," jelas Hasson.

Press Conference bersama awak media. | Dokumentasi Pribadi
Press Conference bersama awak media. | Dokumentasi Pribadi
Pertanyaan lain dijawab begitu cerdas oleh Pihak Sophie yang terdiri dari Hasson, Fauvet dan Deasy Rahayu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2