Mohon tunggu...
siti muaisah
siti muaisah Mohon Tunggu... Laa Tahzan

Setidaknya, lakukanlah kebaikan walau hanya sekali dalam sehari.

Selanjutnya

Tutup

Love

"Diselingkuhin" - Maafin atau Putusin?

9 April 2021   10:40 Diperbarui: 9 April 2021   10:41 55 4 2 Mohon Tunggu...

Pernah ngga? Saking sayangnya sama seseorang, kamu jadi buta mata sama hal apa pun yang dia lakukan. Kesalahan apapun pasti berhasil kamu maafin. Pokoknya yang baik-baik terus deh yang keliatan. Eit, tapi gimana kalo kasusnya perselingkuhan. Kamu diselingkuhin sama pasangan kamu. Kamu dikhianati sama orang yang kamu percaya sepenuh hati. || Bakal kamu maafin dengan syaratatau kamu putusin tanpa tapi di detik itu juga? Haha. 

Memutuskan bertahan untuk memberikan kesempatan kedua, atau udahan dengan hubungan yang ada. Itu semua hak kamu sepenuhnya kok untuk memutuskan mana yang terbaik buat kamu. Seseorang yang bisa nentuin mana yang terbaik buat diri kamu ke depannya yaa diri kamu sendiri. 

Bertahan dalam suatu hubungan yang tidak memungkinkan hanya karena alasan terlanjur sayang - Aku kira hal itu bukanlah alasan yang  bijak dan tepat, hehe :)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x