Bulutangkis

Heboh! Peraih Medali Emas Badminton Diberi "Jajanan" oleh Wanita?

29 Agustus 2018   18:37 Diperbarui: 29 Agustus 2018   18:43 573 1 0
Heboh! Peraih Medali Emas Badminton Diberi "Jajanan" oleh Wanita?
fimela.com

Belum lepas di benak kita euphoria kemenangan yang diberikan oleh Jojo (Jonathan Christie), yaitu atlet nomor tunggal putra cabang bulu tangkis Asian Games 2018 yang berhasil meraih medali emas kemarin pada Selasa (28/8/2018). Jojo memecahkan haus dahaga medali emas pada dunia bulutangkis Indonesia, khususnya tim tunggal putra sejak era Taufik Hidayat di Asian Games Doha, tahun 2006 yang lalu. 

Jojo berhasil menyumbangkan medali emas pertama sejak 12 tahun lalu di Asian Games 2018 dengan mengamankan kemenangan dalam kedudukan 21-15 melawan Chou Tien-chen. Selain Jojo, medali emas cabang bulu tangkis ganda putra turut pula disumbangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Dalam laga final kemarin Selasa (28/8/2018).

Dibalik kesuksesan atlet-atlet peraih medali emas tersebut, terdapat bonus-bonus yang melimpah diberikan oleh Pemerintah sebagai sebuah apresiasi kepada atlet-atlet yang telah membanggakan Negeri. 

Selain bonus, penampilan yang apik dari atlet kita, terdapat kehebohan pula yang terjadi seperti viralnya aksi Jojo mengepel lapangan dan membuka baju sebagai selebrasinya.

Ditambah aksi 'tengil' yang dilakukan Kevin saat mengganti raket di tengah-tengah pertandingan berlangsung. Namun, selain mendapatkan bonus-bonus dan aksi-aksi viralnya dilapangan, tahukah kamu masih ada kehebohan yang diberikan oleh atlet kita diluar lapangan?

instagram dlvi4f2uyaiibtf
instagram dlvi4f2uyaiibtf
Viral di media sosial, atlet-atlet peraih medali emas cabang bulutangkis diberi 'jajanan' oleh seorang wanita yang dikabarkan turut bahagia dengan kemenangan mereka. Yang mengejutkan adalah tipe jajanan yang diberikan kepada mereka tidaklah seperti jajanan yang dipikirkan oleh rakyat twitter (misqueen). Atlet-atlet kita diberi hadiah berupa belanja salahsatu brand ternama Perancis yaitu Louis Vuitton.

fimela.com
fimela.com
Masih belum diketahui siapa sosok yang memberikan mereka 'jajanan mahal' tersebut, banyak netizen di sosial media yang menerka-nerka bahwa sosok wanita tersebut adalah istri dari atlet seniot Bambang Hartono yang menyumbangkan medali perunggunya pada waktu lalu. Namun, ada pula yang mengatakan bahwa sosok wanita tersebut adalah Thania Muljadi yaitu salahsatu konglomerat di Indonesia.

1-png-5b8683ceaeebe14bc1181423.png
1-png-5b8683ceaeebe14bc1181423.png
Diluar dari aspek kehebohan tentang kedermawanan wanita tersebut tentunya kita mengharapkan dunia olahraga Indonesia akan terus maju dan atlet-atlet kita akan terus bersemangat untuk memberikan kemenangan bagi Indonesia. Semoga rakyat Indonesia juga turut memberikan dukungan moril dan terus mengapresiasi atlet-atlet Indonesia disaat mereka menang maupun kalah.