Mohon tunggu...
mohamad sobari
mohamad sobari Mohon Tunggu... Semangat tanpa lelah

Menatap Kedepan, Melangkah Maju.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Senyum Indah dan Gigi Sehat, Global Estetik "Smile, It's a Beautiful Day"

5 Februari 2019   21:00 Diperbarui: 5 Februari 2019   21:27 95 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Senyum Indah dan Gigi Sehat, Global Estetik  "Smile, It's a Beautiful Day"
(dok. pribadi)

Senyum merupakan tanda awal ketulusan hati yang lebih berharga dari sebuah hadiah. Tersenyum bisa menghadirkan energi positif bagi diri sendiri dan orang lain. Tentu saja senyum yang dimaksud ialah senyum yang wajar, bukan senyum yang dibuat-buat. Senyum tulus yang lahir dari kelapangan dan kebersihan hati dan keikhlasan jiwa. 

We shall never know all the good that a simple smile can do.  (Mother Teresa) 

brainyquote
brainyquote
Problem kesehatan memang ada saja yang terjadi. Salah satunya masalah gigi. Sebagai organ yang bersentuhan langsung dengan makanan dari luar, gigi rentan terkena berbagai macam masalah seperti plak, gigi berlubang, hingga karang gigi

 Hampir semua masalah gigi bisa menjalar ke organ lainnya seperti gusi dan bau mulut. Oleh karena itu, dijaga baik-baik ya kesehatannya

(globalestetikdentalcare/IG)
(globalestetikdentalcare/IG)
Klinik gigi yang tergabung dalam jaringan pemasaran Global Estetik akan berbagi senyuman.  Dengan tema SMILE.. It's a Beautiful Day  mengadakan Pesta Blogger pada Sabtu 26 Januari 2019 Jam 9.00 hingga Jam 12.00 WIB. 

Bertempat di Ruang Meeting Pondok Indah Mall 2, kami mengajak blogger untuk mengetahui rahasia senyuman indah. Dihadiri oleh sebagian besar dari Sahabat TDB taudariblogger.info,  Berbagi Informasi dan peduli antar profesi,  berjumlah lebih dari 50 blogger. Tentunya banyak benefits yang di dapatkan terutama pemanfaatan voucher 500K yang di bagikan. 

Pembahasan Narasumber Global Estetik 

(dok. pribadi)
(dok. pribadi)

Hadir dua orang pembicara utama drg. Arnof, ST selaku Dokter Gigi & Founder Global Estetik dan drg. Sitti Ashari yang juga Dokter Gigi & Putri Muslimah Indonesia 2016.

drg. Arnof menjelaskan awal mula berdirinya Global Estetik adalah pada tahun 2007 di daerah Depok lalu 2011 buka cabang di bilangan Bintaro yang sekarang pindah ke Permata Hijau. 

(globalestetikdentalcare/IG)
(globalestetikdentalcare/IG)
drg Siti Ashari membahas seputar kesehatan gigi. Dokter muda dan  cantik ini selain berprofesi sebagai dokter gigi juga sebagai model dan presenter. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x