Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ini Himbauan Babinsa Serda Sigit Saat Berikan Bingkisan Kepada Mitra Jaya Palmerah

30 Mei 2019   22:08 Diperbarui: 30 Mei 2019   22:26 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ini Himbauan Babinsa Serda Sigit Saat Berikan Bingkisan Kepada Mitra Jaya Palmerah
Babinsa Koramil 03/GP Serda Sigit memberikan bingkisan kepada anggota Mitra Jaya Palmerah

Ini Himbauan Babinsa Serda Sigit Saat Berikan Bingkisan Kepada Mitra Jaya Palmerah

JAKARTA BARAT - Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Sigit memberikan tali asih berupa paket sembako kepada Mitra Binaannya yaitu para anggota Mitra Jaya Jajaran 331 Palmerah di Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (30/05/2019) Malam.

Arahan Babinsa Serda Sigit kepada Mitra Jaya
Arahan Babinsa Serda Sigit kepada Mitra Jaya
Sebanyak 35 paket sembako diserahkan Babinsa Palmerah kepada anggota Mitra Jaya Palmerah. Secara simbolik, paket sembako diberikan kepada Bapak Dirun (60 th), anggota Mitra Jaya Palmerah.

"Alhamdulillah, Saya diberikan rezeki yang cukup sehingga bisa melaksanakan pembagian paket sembako khusus buat anggota Mitra Jaya Palmerah yang telah membantu kami dalam melakukan tugas sehari-sehari sebagai Babinsa dalam hal keamanan wilayah," jelas Serda Sigit.

Suasana pemberian bingkisan di Makoramil 03/GP
Suasana pemberian bingkisan di Makoramil 03/GP
Masih di tempat yang sama, Bapak Dirun mengungkapkan rasa bahagianya. "Terima kasih kami ucapkan buat Bapak Babinsa Serda Sigit yang telah memperhatikan kami. Semoga berkah dan diberikan rezeki yang melimpah buat Bapak Serda Sigit," ucap Bapak Dirun, Anggota Mitra Jaya yang berdomisili di RW.04 Kelurahan Palmerah ini kepada awak media.

Di akhir acara, Babinsa Serda Sigit juga memberikan arahan terkait keamanan menjelang perayaan Lebaran Idul Fitri. "Kami meminta kiranya agar para anggota Mitra Jaya Palmerah dapat mengintensifkan keamanan wilayahnya masing-masing terutama rumah warga yang kosong karena mudik, antisipasi tawuran, pencurian kendaraan bermotor dan lain-lain," urai Babinsa Palmerah Serda Sigit seraya menutup kegiatan dengan do'a bersama. (M.Solichin)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x