Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Penulis - Menulis dengan hati
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Begini Himbauan Kapolsek Cengkareng Saat Salat Taraweh di Masjid Jami Al-Hidayah

16 Mei 2019   22:47 Diperbarui: 16 Mei 2019   22:49 15 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Begini Himbauan Kapolsek Cengkareng Saat Salat Taraweh di Masjid Jami Al-Hidayah
Kapolsek Cengkareng berfoto bersama DKM Masjid Al-Hidayah, Ulama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

JAKARTA BARAT - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri, SH, MH didampingi Kanit Binmas Iptu Wiyanto beserta jajaran melaksanakan safari Ramadhan Sholat Taraweh keliling di Masjid Jami Al - Hidayah RW.02 Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (16/05/2019).

Suasana sholat taraweh
Suasana sholat taraweh
Dalam kesempatan tersebut, disela-sela Sholat Taraweh Kapolsek Cengkareng memberikan sambutan kepada para jama'ah di Masjid. Dalam sambutannya, Kapolsek  mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh para Toga dan Tomas serta kepada para Jama'ah, bahwasanya pemilu di wilayah Cengkareng dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Ia juga  menghimbau kepada seluruh para jama'ah selesai pemilu siapapun nanti  yang terpilih menjadi Presiden adalah pilihan masyarakat kita semua.

Sambutan Kapolsek Cengkareng
Sambutan Kapolsek Cengkareng
"Tentang adanya informasi terjadi kecurangan, saya ketahui dan saya terlibat langsung dalam kegiatan tersebut bahwa tidak ditemukan adanya kecurangan apapun," Imbuh Kompol H Khoiri.

Kapolsek berpesan kepada para Jama'ah supaya benar - benar dapat memilah-milah tentang banyaknya  beredar berita berita yang tidak benar ( Hoax) agar jangan langsung dipercaya sehingga dapat mengadu domba dan dapat memecah belah antar umat.

"Yang lebih penting lagi, kami mengajak kepada seluruh Tokoh Agama dan tokoh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan dapat menolak dengan  adanya aksi People Power tanggal 22 Mei nanti, karena dapat mengganggu keamanan sehingga dapat memecah belah antar umat," pesannya.

Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, katanya, agar  supaya tetap menjaga putra-putranya untuk mengaji di rumah, melakukan hal-hal yang positif jangan sampai melalukan tawuran.

Kapolsek Cengkareng beramah-tamah dengan para Tokoh
Kapolsek Cengkareng beramah-tamah dengan para Tokoh
"Saya mohon do'anya kepada jamaah sekalian agar kami jajaran Kepolisian khususnya Polsek Cengkareng dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami perlu kontrol dan masukan dari pada jamaah sekalian," katanya.

Masih di tempat yang sama, ucapan terima kasih juga terlontar dari para Tokoh agama dan masyarakat bahwasanya Kapolsek telah menyempatkan diri untuk  Sholat Taraweh berjama'ah dan memberikan himbauan kepada para Jama'ah. (M.Solichin)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan