Mohon tunggu...
M Solichin
M Solichin Mohon Tunggu... Menulis dengan hati

Seorang penulis yang menulis dengan hati dan berkarya dengan rasa serta mengedepankan sisi edukasi dan informasi yang semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cara Danramil 08/Duren Sawit Jaga Stamina Babinsanya

3 Mei 2019   20:09 Diperbarui: 3 Mei 2019   20:50 0 0 0 Mohon Tunggu...
Cara Danramil 08/Duren Sawit Jaga Stamina Babinsanya
Danramil 08/Duren Sawit olahraga bersama Babinsanya

JAKARTA TIMUR - Disela-sela penugasan yang padat, Danramil 08/Duren Sawit tetap menjaga fisik dan stamina anggota Babinsanya untuk melaksanakan senam dan jogging lari pagi, Jumat (03/05/2019).

Danramil 08/Duren Sawit berolahraga bersama Babinsa
Danramil 08/Duren Sawit berolahraga bersama Babinsa
Pada pengarahannya, Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto kepada Babinsanya, "Hidup sehat menjadi pilihan bagi setiap manusia yang masih ingin menikmati hidup ini. Sebab kesehatan itu tak ternilai harganya bagi diri kita sendiri," tuturnya.

Suasana olahraga di jalur BKT
Suasana olahraga di jalur BKT
Oleh karenanya Danramil 08/Duren Sawit Kapten Inf Isgiyanto mengajak anggota Babinsa untuk tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan pembinaan fisik lari aerobik disekitar jalur BKT (Banjir Kanal Timur). Sebelum melaksanakan aerobik lari, Danramil memimpin senam peregangan. "Dan dilanjutkan lari pagi di sekitar BKT wilayah Koramil Duren Sawit selama 60 menit agar kesehatan Babinsa tetap terjaga dengan baik," tukas Danramil. (M.Solichin)