Mohon tunggu...
infootomotifku.com
infootomotifku.com Mohon Tunggu... freedom

penyuka tentang berita terupdate dan terlengkap

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Tangguhnya Mitsubishi Pajero Sport Dakkar

26 Desember 2019   03:21 Diperbarui: 26 Desember 2019   03:26 44 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tangguhnya Mitsubishi Pajero Sport Dakkar
Info Otomotif

Info Otomotif - Tangguhnya Mitsubishi Pajero Sport Dakkar memang sudah banyak di akui dari berbagai pengamat otomotif. Bagaimana tidak, mobil yang satu ini seperti monster yang melahap semua medan jalanan. Baik di medan yang sulit maupun di medan yang mulus, mobil ini dengan santai nya bisa melewati jalanan apapun dengan mudah. Dengan body yang kokoh dan tidak mudah ringsek, Pajero Sport Dakkar menjadi pilihan banyak anak muda yang menyukai gaya adventure. Performa mesin yang baik pun menjadi nilai penting bagi para pengendara untuk memilih mobil yang satu ini.

Mitsubishi Pajero Sport Dakkar

Tak banyak perubahan dari generasi sebelum nya yang juga laris manis di dunia pasar otomotif Indonesia. Pajero Sport Dakkar ini masih mengusung tema yang sama dengan generasi sebelum nya. Untuk bagian eksterior nya sendiri, Pajero Sport Dakkar tersebut lebih menonjolkan desain stylish dan modern. Terdapat juga lampu belakang yang sangat modern yang berbentuk ular Cobra yang melambangkan gahar dan seram.

Dengan performa mesin yang sangat macho, dan ditambah dengan desain body yang gagah. Mobil Pajero ini sangat menjadi idaman para kaum adam yang ada di Indonesia. Ini akan menjadi sejarah bagi Mitsubishi sendiri yang berhasil meluncurkan produksi seperti Pajero Sport Dakkar. Dimana produksi tersebut berhasil di jual laris di pasaran industri otomotif di Indonesia. Dan berikut di bawah ini beberapa spesifikasi yang di miliki oleh Pajero Sport Dakkar tersebut.

Performa

Kapasitas Mesin : 2477 cc
Tenaga : 134 hp
Jenis Bahan Bakar : Diesel
Torsi : 324 Nm

Kapasitas 

Kapasitas Tempat Duduk : 7 Kursi
Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 68 L
Panjang : 4785 mm
Lebar : 1815 mm
Tinggi : 1805 mm
Jarak Sumbu Roda : 2800 mm
Jumlah Pintu : 5 Pintu
Berat Bersih : 1910 kg

Suspensi Depan Dan Rem

Suspensi Depan : Double Wishbone
Suspensi Belakang : Multi-Link
Jenis Shockbreaker : Coil Spring

Transmisi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x