Mohon tunggu...
Mossack Anme
Mossack Anme Mohon Tunggu...

Mossack Anme adalah seorang pemuda asli Indonesia yang sedang mengenyam pendidikan di suatu institusi teknik terkemuka di tanah air ini. Lahir dengan kondisi sebagai keturunan lintas suku yang bertolakbelakang, membuat pemahaman akan apa yang disebut dengan perbedaan dan ketidaksesuaian menjadi suatu pengetahuan alami dan menjadi naluri yang hakiki sejak kecil. Sejak keluar dari lingkungan asal yang dihuni belasan tahun, akhirnya berhasil membuka hidup dan jalan pikirannya kepada dunia luas yang sebelumnya tidak terjangkau, sehingga dapat berbagi walau mungkin sedikit berbau kontroversi.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Platinum SEO, for an automatic SEO and higher search engine rank

20 Juni 2009   01:59 Diperbarui: 26 Juni 2015   20:02 361 0 2 Mohon Tunggu...

Bagi para webmasters, SEO (Search Engine Optimization) merupakan sebuah langkah mutlak untuk bisa mendapatkan peringkat search engine yang lebih baik, dan seiring dengan itu meningkatkan traffic pengunjung ke dalam situs/blog. Jurus-jurus SEO berkembang semakin efektif karena adanya peningkatan pemahaman yang cukup signifikan para webmasters perihal cara kerja mesin pencari yang bekerja secara otomatis. Tapi, bagaimana jika seorang webmaster belum memiliki pengetahuan SEO yang cukup memadai, misalnya seorang beginner, atau seorang webmaster ingin lebih berkonsentrasi pada konten situs/blog ketimbang mengurusi hal-hal teknis seperti SEO?

Untuk webmasters seperti itu, sekarang ini sudah banyak tool untuk membantu mengotomasi perilaku SEO yang dikerjakan script secara background. Bagi seorang blogger yang maniak pada WordPress, All in One SEO Pack merupakan plugin yang sudah sangat terkenal dan sudah masuk ke dalam WordPress most popular plugins. Tetapi, ternyata All in One SEO kurang memuaskan bagi para blogger sekaligus webmasters yang menginginkan SEO tool yang juga berfungsi mengotomasi optimalisasi dari setiap hal yang terdapat pada situs/blog tersebut, SEO tool yang mempunyai lebih banyak ragam options untuk lebih mendekatkan kinerja SEO tool tersebut kepada keinginan sang blogger/webmaster.

Setelah melampui pencarian yang cukup panjang, akhirnya saya menemukan sebuah SEO tool yang sangat memuaskan bagi saya. SEO tool tersebut adalah Platinum SEO Pack. Platinum SEO ternyata menawarkan semua keunggulan dari All in One SEO ditambah banyak lagi fitur yang lain. Walau All In One SEO sudah berganti developer, Platinum SEO lebih banyak memberi saya keleluasaan untuk mengatur setiap SEO things dalam blog saya mulai dari kustomisasi header sebagai judul blog, sampai dengan fitur index/noindex atau follow/nofollow bagi tag ataupun categories yang belum terdapat di All in One SEO Pack.

Bagi para blogger dan webmasters yang lebih suka mengurusi konten blog, Platinum SEO bekerja otomatis men-generate keywords bagi blog anda dan juga secara unik mengoptimasi description dan keywords dari setiap post Anda! Hasilnya? Memuaskan! setiap blog saya dalam MossackAnme™ Privesites ini berada pada 100 besar Google Search Engine kurang dari 10 hari! Dan posting saya di Review subsite ini juga berada di 100 besar untuk pencarian tunggal.

Kesimpulan saya, Platinum SEO merupakan plugin WordPress yang sangat memukau dari sisi kinerja. Rekomendasi mutlak saya tujukan baik para blogger pemula sampai webmasters lanjut yang terus mencari SEO solution yang lebih baik. Untuk para blogger yang sudah terlanjur memakai All in One SEO Pack, jangan khawatir! Platinum SEO akan otomatis meng-import segala pengaturan yang sudah Anda tanamkan pada All in One SEO. Jadi, Anda hanya perlu menambahkan pengaturan yang memang hanya ada di Platinum SEO Pack. Selamat menggunakan jurus SEO baru!

Download Platinum SEO Pack

Homepage - FAQ - Benefits

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x