Mohon tunggu...
Monika Sebentinabr
Monika Sebentinabr Mohon Tunggu... Love your self

Saya sangat suka menulis puisi, cerita , membaca serta menyanyi. Impian saya menjadi penulis terkenal.

Selanjutnya

Tutup

Media

Siaran Langsung Acara-acara Penting Para Artis: Perlukah atau Justru Tidak Berguna?

3 April 2021   20:41 Diperbarui: 3 April 2021   20:51 33 2 0 Mohon Tunggu...

Akhir-akhir ini ada banyak tayangan televisi yang menurut saya tidak mendidik . Tayangan - tayangan televisi jaman sekarang lebih banyak memperlihatkan hal-hal yang sebenarnya tidak ada unsur untuk mendidik. 

Seperti sinetron yang tayang lebih dari 100 episode 

Alur yang tidak masuk akal atau bisa jadi cerita yang terkesan sangat memaksa hanya karena pemain utamanya sedang digandrungi oleh banyak orang. 

Ada juga tayangan televisi yang memuat perbincangan antara sesama selebriti seperti rumpi dan sebagainya, yang menurut saya lebih banyak memperlihatkan gimmick- gimmick yang tidak penting . 

Tapi untuk kali ini saya ingin membahas tentang acara-acara penting selebriti seperti pernikahan yang disiarkan secara langsung di TV swasta baru-baru ini dan juga dihadiri oleh orang - orang penting petinggi negara. Bapak Presiden Jokowi Dodo dan Ibu Iriana, yang ingin saya pertanyakan adalah penting kah hal tersebut dilakukan? 

Tidakkah menurut pembaca sekalian itu lebih terkesan membuang waktu dan tidak ada unsur mendidik sama sekali didalamnya? 

Bagi saya hal itu sama saja dengan halnya karena yang membuat acara adalah publik figure terkenal itu sebabnya siaran langsung tersebut dapat dilakukan, lalu bagaimana dengan artis-artis yang tidak lagi terkenal atau masih baru didunia selebriti. Tidak kah itu menimbulkan  ketimpangan? 

Apalagi siaran langsung tersebut di hadiri oleh orang penting di Indonesia, jika begitu mengapa Bapak Presiden tidak menghadiri satu persatu pernikahan masyarakat umum. 

Apakah tidak seharusnya Petinggi Negara lebih memilih untuk memikirkan bagaimana caranya menyelesaikan permasalahan yang ada di Negeri ini seperti yang baru-baru ini terjadi Bom Bunuh diri, terorisme dan lain - lain. 

Saya rasa tidak hanya itu permasalahan yang terjadi di negeri ini. Dari pada melakukan hal-hal yang tidak perlu, karena saya fikir pernikahan mereka akan tetap terjadi dan sah walau Petinggi negara tidak ada disana, dan hal ini juga tidak menimbulkan ketimpangan bagi masyarakat. 

Saya masih ingat kalau itu saya masih kecil setiap pagi tayangan TV yang selalu ditunggu adalah power rangers dan tayangan anak-anak lainnya. Tapi sekarang tayangan televisi yang saya lihat bahkan tidak memiliki nilai sama sekali, hal yang paling lucu adalah ketika Sizuka pada serial doraemon memakai baju terbuka diblur tapi adengan pelukan di sinetron malah diperlihatkan dengan jelas. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x