Mohon tunggu...
Indira Monica
Indira Monica Mohon Tunggu...

Seorang Wanita yang sedang fokus menjadi blogger www.femaleofjava.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Tipe-Tipe Hotel di Jakarta

18 Maret 2015   13:19 Diperbarui: 17 Juni 2015   09:28 81 2 4 Mohon Tunggu...

source image id.hotels.com Jakarta, sebagai ibu kota negara sudah tentu menyediakan segala fasilitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Untuk anda yang tengah menyiapkan berlibur di jakarta, berikut ada beberapa jenis hotel di jakarta dan hotel pilihan yang bisa anda coba sebagai penginapan baik untuk keperluan pribadi, bisnis, ataupun keluarga.

  • Mewah Sudah bukan rahasia lagi jika jakarta menyimpan aneka kemewahan dan kegemerlapan kota. Tak terkecuali soal penginapan atau hotel di jakarta. Di kota metropolitan ini anda bisa menemukan banyak sekali hotel berbintang dengan kemewahan pelayanan dan fasilitas yang tak tanggung-tanggung. Banyak hotel mewah di jakarta juga yang memiliki keunikan dan konsep yang berbeda. Mulai dari kamar anti peluru, hingga ke city resort. Hotel mulia senayan, ibis, atau Indonesia kempinski bisa jadi masuk dalam list anda.
  • Backpacker Meskipun jakarta identik akan kemewahan, jakarta juga menyediakan hotel atau penginapan yang sederhana dan pas untuk anda yang seorang backpacker. Kebanyakan hotel di jakarta dengan kategori sederhana ini ditujukan untuk anda yang hanya menumpang tidur semalam saja sebagai tempat istirahat atau membersihkan diri. Tak heran jika fasilitas yang ditawarkan juga tergolong standar seperti kipas angin atau AC, Televisi, kamar mandi luar atau dalam, dan air panas juga menjadi opsi. Hotel-hotel yang ada di Jakarta dengan tipe ini pun cukup mudah ditemui karena hampir di setiap wilayah di jakarta tentu menyediakan. Misalnya hotel fiducia otista di jakarta timur. Sekalipun harga cukup terjangkau, hotel tersebut cukup nyaman ditempati.
  • Keluarga Jika anda mengunjungi jakarta beserta keluarga, saudara, dan rombongan, hotel di jakarta pun menyediakan guest house, atau home stay untuk anda. Selain karena home stay menyediakan kamar yang lebih banyak, suasana yang diciptakan dari guest house atau home stay ialah homey alias rumahan. Jadi anda dan keluarga akan merasakan suasana rumah sekalipun sedang di luar kota. Anda dan keluargapun jadi semakin akrab.

Sebagai pilihan anda bisa mencoba home stay di kawasan DKI sebagai referensi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x