Mohon tunggu...
Mohammad nawalwahyudi
Mohammad nawalwahyudi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Haii saya Mohammad Nawal wahyudi, Nim : 5130020104, Prodi : S1 Manajemen, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya

Suka otomotif, ingin tahu banyak budaya dan peduli keadaan lingkungan sekitar

Selanjutnya

Tutup

Diary

Batas Kota dan Desa yang Menyenangkan

7 April 2021   09:11 Diperbarui: 7 Mei 2021   09:18 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai.. teman-teman Ini pengalaman pertama saya menulis di blog ini salam sejahtera untuk teman-teman semuanya, kali ini saya akan menulis dan menggambarkan tentang keadaan tempat tinggal saya. Saya tinggal di Madura ,Provinsi Jawa Timur, kabupaten Sampang, di Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Mungkin kalian sudah tidak asing dengan nama Madura tapi apakah kalian tahu kalau di Madura tuh ada yang namanya Kabupaten Sampang. Nah kali ini saya akan menceritakan tentang kehidupan saya di Kabupaten Sampang ini. kehidupan saya dimulai semenjak saya bangun tidur hingga saya tidur kembali. Rumah saya berada di perbatasan antara kota dan desa di mana saya sangat senang tinggal di daerah perbatasan ini, mau tau alasannya apa?

Jadi mempunyai tempat tinggal di perbatasan antara kota dan desa itu seru banget loh karena kalau kita bosen main di kota kita bisa menikmati suasana pedesaan yang sangat tenang dan sangat asri secara cepat atau instan, bukan cuma itu saja dengan saya tinggal di tempat ini saya memiliki banyak teman mulai dari para petani, para pengembala, dan para peternak mereka sudah saya anggap seperti teman saya sendiri, eitss... masi ada lagi loh alasannya, karena saya tinggal di perbatasan kota dan desa orang tua saya memanfaatkan situasi ini untuk membuka suatu tempat usaha dimana para orang-orang di desa menjual hasil pertaniannya ke orang tua saya dan mereka mendistribusikan atau menjualnya kembali ke kota, nah dengan ini bisa membantu perekonomian masyarakat desa.

Nah..itu dia alasan mengapa saya sangat senang sekali tinggal di tempat ini,jadi Bagaimana teman-teman apakah kalian tertarik untuk bisa hidup atau tinggal di perbatasan antara kota dan desa seperti saya?, dan apakah kalian ingin mencoba sensasi hidup di perbatasan kota dan desa?

Tapi dimanapun tempat tinggal kalian sekarang saya rasa pasti ada cerita menarik di tempat tinggal kalian masing-masing dan selalu tetap bersyukur agar kalian selalu mendapatkan kebahagiaan dan ketentraman hidup.

Artikel ini di tulis sebagai laporan tugas mata kuliah bahasa indonesia oleh bapak Rudi Umar Susanto, S.Pd., M.Pd

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun