Mochamad Solichin Kanta Pradja
Mochamad Solichin Kanta Pradja Wiraswasta

Tersenyum & Bersahaja

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Antisipasi Kamtibmas, Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo Koramil 03/GP Masih Siaga Jaga Wilayah

13 Juni 2018   03:21 Diperbarui: 13 Juni 2018   04:07 451 0 0
Antisipasi Kamtibmas, Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo Koramil 03/GP Masih Siaga Jaga Wilayah
Ketua & anggota Mitra Jaya 337 Jati Pulo stand by antisipasi kamtibmas

Antisipasi Kamtibmas, Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo Masih Siaga Jaga Wilayah

Palmerah,

Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo Koramil 03/GP masih rutin melakukan siaga antisipasi kamtibmas jelang Lebaran di Pos Sekretariat Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo, Jl. Semangka Raya RW 02 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu dinihari (13/06/2018).

Sesuai atensi Danramil 03/GP, seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP memperketat keamanan dan melakukan deteksi dini guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo Koramil 03/GP Johan Raska, menuturkan bahwa kegiatan antisipasi kamtibmas ini dilakukan dengan penuh integritas dan loyalitas dalam mencegah dan menanggulangi gangguan kamtibmas yang kerap terjadi menjelang hari raya Idul Fitri.

Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo stand by di Pos Sekretariat Mitra Jaya 337 Jati Pulo
Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jati Pulo stand by di Pos Sekretariat Mitra Jaya 337 Jati Pulo

"Alhamdulillah Kami bersama anggota Mitra Jaya 337 Jati Pulo masih tetap konsisten mengantisipasi gangguan kamtibmas, kendati personil kami dalam jumlah terbatas, namun warga masyarakat masih merasa aman dengan eksistensi dan keberadaan Mitra Jaya Koramil 03/GP", ucap Johan Raska sambil terus melakukan koordinasi antar wilayah dengan menggunakan perangkat HP berbasis android dan alat komunikasi radio panggil nirkabel atau Handy Talkie (HT).

Tampak anggota Mitra Jaya terus mengamati perkembangan situasi di wilayah Kelurahan Jati Pulo dengan ditemani minuman kopi panas untuk menghilangkan rasa kantuk dan dinginnya angin malam.

Situasi dan kondisi wilayah Kelurahan Jati Pulo sementara masih terkendali aman dan kondusif.