Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Film Terbaik Waralaba yang Dibintangi The Rock Dwayne Johnson

1 Agustus 2021   17:40 Diperbarui: 1 Agustus 2021   17:40 303 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Film Terbaik Waralaba yang Dibintangi The Rock Dwayne Johnson
Dwayne Johnson (Foto: magazine.co.uk)

Mochamad Luthfi - Di dunia di mana seorang bintang dapat membawa waralaba mereka sendiri semakin langka seperti Vin Diesel, Tom Cruise, mungkin sebelumnya Johnny Depp, Dwayne Johnson atau akrab disapa The Rock Johnson masih mendapat kepercayaan Hollywood. 

Sejauh ini, dia telah menjadi bagian dari tidak kurang dari lima waralaba besar, yang sedang berlangsung atau memiliki rencana ekspansif, dan pendekatan Disney terhadap IP waralaba akan menunjukkan bahwa Jungle Cruise akan memulai seri juga.

Hampir setiap film yang dibuat Johnson ditujukan tepat pada dua hal: musim blockbuster dan potensi sekuel atau bahkan lebih baik waralaba. Itu tidak selalu berhasil, seperti dalam kasus San Andreas 2 yang baru-baru ini dibatalkan, tetapi kecerdasan Johnson sebagai produser dan niat baiknya dengan penonton membuat kemungkinan besar bahwa pahlawan yang dibintanginya akan kembali dalam beberapa cara. 

Secara mengesankan, Johnson juga telah mengukir dirinya sendiri di Hollywood sebagai aktor utama untuk menghidupkan kembali sekuel yang bahkan Vince McMahon masih andalkan ketika dia memanggil The Rock kembali untuk penampilan khusus WWE yang sporadis.

Biasanya, aktor melekatkan diri pada satu waralaba - seperti Tom Cruise dan Mission: Impossible, tetapi Johnson telah menyebarkan dirinya ke beberapa waralaba dalam karir pasca gulatnya yang mengesankan. Namun pertanyaannya dengan satu pandangan tentang bagaimana Jungle Cruis e dan Black Adam dapat berkembang di masa depan dan bergabung dengan waralaba Dwayne Johnson mana yang terbaik.

5. G.I. Joe

Dalam suatu kebetulan yang aneh, Dwayne Johnson sejauh ini telah muncul dalam tiga sekuel waralaba yang awalnya dibintangi oleh Brendan Fraser, seolah-olah Hollywood entah bagaimana mengetiknya dengan cara yang paling aneh dan spesifik. 

Sementara GI Joe: Retaliation  tidak melihatnya menggantikan Fraser, keterlibatannya memang membawa suntikan otot dan karisma pahlawan aksi yang mengesankan. 

Dengan Channing Tatum mengundurkan diri di awal sekuel dengan cara yang eksplosif, Johnson dirancang untuk menjadi tonik untuk menghidupkan kembali tim GI Joe. Kritik tidak terpesona, dan sementara itu lebih baik daripada GI Joe: The Rise Of Cobra, Pembalasan tidak pernah cukup pintar untuk merasa seperti lebih dari uang. 

Spin off Snake-Eyes kini telah me-reboot seri, tetapi Johnson dilaporkan masih terikat pada sekuel GI Joe: Ever Vigilant, yang diharapkan akan cukup membantu untuk benar-benar memanfaatkan IP. Jika pembuat film dapat meminjam beberapa mata franchise Fast & Furious untuk eskalasi dan tontonan yang sangat cocok untuk masa depan.

4. Journey

Kali ini mengambil alih tugas utama dari Brendan Fraser, yang telah membintangi Journey To The Center Of The Earth, Dwayne Johnson merasa lebih seperti Jumanji dan Jungle Cruise Disney masa depan memimpin daripada beberapa peran awal lainnya di Journey 2. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x