Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mengapa Loki Kembali di Doctor Strange 2?

16 Juli 2021   07:30 Diperbarui: 16 Juli 2021   07:44 325 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengapa Loki Kembali di Doctor Strange 2?
Loki di Film Doctor Strange 2 (foto: itsallmarvel.com) 

Mochamd Luthfi - Loki Tom Hiddleston dilaporkan oleh screenrant.com akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang sangat masuk akal mengingat bagaimana Loki season 1 berakhir. Film ini membentuk sebuah peristiwa besar untuk alur cerita menyeluruh dari MCU Phase 4, karena banyak dari film dan acara waralaba sekarang berhadapan langsung dengan konsekuensi dari multiverse penuh. Tapi mengapa sebenarnya Loki akan kembali di Doctor Strange 2, dan seperti apa perannya?

Meskipun multiverse Marvel telah disinggung di berbagai titik di seluruh franchise, itu menjadi fokus penuh selama Loki musim 1. Di akhir musim, terungkap bahwa TVA dan Time Keepers diciptakan oleh varian Kang. Sang Penakluk (Jonathan Majors) dalam upaya untuk menjaga versi lain dari dirinya dari menghancurkan seluruh multiverse melalui perang antar realitas. Masih didorong oleh kesedihan dan kemarahan, Sylvie (Sophia Di Martino) membunuh varian Kang dan memulihkan multiverse, membuka kembali kemungkinan kekacauan massal di tangan varian Kang lainnya yang jauh lebih jahat dalam prosesnya.

Mengingat bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan seperti namanya, berurusan langsung dengan efek restorasi multiverse, masuk akal jika Loki Hiddleston kembali. Dia kemungkinan akan mencari Sylvie saat terjebak dalam timeline barunya yang diubah, di mana varian Kang baru telah mengambil kendali TVA. Loki tampaknya merasa sangat menyesal di akhir pertunjukan atas perannya dalam memulihkan multiverse, jadi mungkin saja dia akan bergabung dengan Strange (Benedict Cumberbatch) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dalam perjalanan mereka melewatinya. Mungkin juga Hiddleston bisa memainkan varian Loki lain di Doctor Strange 2 daripada Loki utama yang terlihat melalui MCU.

Perlu juga dicatat bahwa Michael Waldron, pencipta dan kepala penulis Loki, juga menulis naskah untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Karena Waldron bekerja sangat erat pada kedua proyek, kemungkinan mereka akan terikat langsung satu sama lain. Dan karena Loki jelas merupakan protagonis, Loki akan aneh baginya untuk sepenuhnya dikeluarkan dari Doctor Strange 2, dengan asumsi bahwa film tersebut setidaknya sebagian akan berfungsi sebagai bagian kedua dari kisah Loki musim 1.

Marvel Cinematic Universe juga telah mengumumkan bahwa Loki akan memiliki musim kedua. Jika Loki akhirnya tampil menonjol di Doctor Strange in the Multiverse of Madness atau Doctor Strange 2, film ini bisa menjadi semacam aksi tengah untuk cerita karakter saat ini semacam jeda antara Loki season 1 dan Loki season 2. Spider Man: No Way Home, yang akan dirilis sebelum Doctor Strange 2, juga dilaporkan akan menampilkan multiverse dalam peran naratif utama. Dengan begitu banyak konten multiverse dalam perjalanan ke MCU, Doctor Strange in the Multiverse of Madness dapat memiliki beberapa hal besar.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x