Mohon tunggu...
Profil
187.785 Poin
Hidup itu bukti sebuah kematian....
Bergabung 15 Agustus 2011
Statistik
274
187,452
1,283
473
17
141

Label Populer

FOLLOWING 691
avatar
avatar
emerson yuntho
Cinta NKRI
avatar
avatar
PAK DHE SAKIMUN
Sedang menapaki sisa usia. Mencari teman canda di dunia maya. Hobi apa saja termasuk membaca dan (belajar) menulis. Bagi saya belajar itu tak berbatas usia. Menuntut ilmu dari ayunan hingga liang lahad. Motto : Seribu orang teman sangat sedikit, dan satu orang musuh terlalu banyak.
avatar
avatar
Geraindo.com
Geraindo.com - Situs jual beli Indonesia. \r\n\r\nMempunyai visi untuk memajukan entrepreneurship di Indonesia.
avatar
avatar
Muhammad Amrullah
Mahasiswa Al Azhar University Of Egypt
avatar
avatar
m harun alrasyid
saya adalah warga kebanyakan yang senang kalau bisa belajar dari orang-orang yang pandai dan senantiasa bijak dalam kehidupan. Karena itu saya bergabung dalam blog Kompasiana. Urbanis Bekasi yang berasal dari Bandung Asli Putra Sunda. Pekerjaan: UI maksudnya Udar Ider, sekali-kali nyambi jadi penyiar di Radio Dakta 107 FM, setiap jumat, sekedar menyalurkan hobi. Untuk menemui saya tidak lah terlalu sulit. Tinggal klik www.harunalrasyid.com
avatar
avatar
Yogo Aryo Jatmiko
Statistisi. Bekerja di BPS. Seorang Demografer dan hanya laki-laki biasa
avatar
avatar
Moerhadie Berbagi
Tertarik dalam bidang edukasi dan teknologi informasi. Memiliki visi yaitu ingerasi bidang edukasi dengan teknologi informasi. Saat ini banyak berkarya dalam bidang mutimedia dan IT untuk pendidikan seperti multimedia interaktif, video pembelajaran, sistem informasi pendidikan dan lain sebagainya. Web Blog: moerhadieberbagi.com Komunikasi via email dapat dilakukan melalui: moerhadie@gmail.com
avatar
avatar
Ivone Heda Mailindra
Ibu 2 anak, bekerja, mengamati perkembangan dunia lewat jendela informasi koran, majalah dan internet . Berkomitmen untuk menolak tayangan televisi yang tidak layak ditonton dan mengisi hari hari dengan pengetahuan yang positif.
avatar
avatar
Linda Djalil
linda - TEMPO dan GATRA menempa saya untuk selalu jeli, kritis, menulis dengan jujur, dan bekerja keras. Hasilnya? Saya tidak tahu karena yang menilai tentu orang lain. Di KOMPASIANA ini saya sangat menghormati nama pemberian orang tua saya sehingga tidak perlu saya ganti dan palsukan, apalagi memalsukan wajah pada identitas diri. Blog pribadi saya, www.lindadjalil.com --- bila iseng, silakan mampir.
LAPORKAN KONTEN
Alasan