Mohon tunggu...
Marcha
Marcha Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar/Mahasiswa

Alhamdulillah

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Skincare Kantong Pelajar, Tidak Neko- neko

26 Mei 2020   17:27 Diperbarui: 26 Mei 2020   17:18 150
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Assalamu'alaikum teman- teman, disini saya akan membagikan beberapa macam Skincare yang praktis dan harganya juga ya harga pelajar. Ini menurut saya simple banget dan banyak banget perubahan yang memang sangat memuaskan. 

Tapi sebelumnya, Skincare saya ini yang kulitnya normal atau dalam artian kulitnya ya biasa saja begitu dan saya kurang mengetahui Skincare bagi tipe- tipe kulit seperti berminyak, berjerawat, kering, dan sebagainya dikarenakan saya kulitnya itu bisa kemana saja hehehehe.

Sebelumnya saya ingin bercerita terlebih dahulu untuk membeli Skincare- Skincare ini karena saya mahasiswa uangnya pun terbatas. Jadi saya tidak sekaligus langsung beli semua Skincare.  

Membeli Skincare itu bertahap meskipun banyak sekali godaannya. Satu- satu dibeli, dicicil, atau kalau kadang memang sangat butuh pasti patungan, misalnya patungan membeli sunscreen dengan adik atau kakak seperti itu. 

Yasudah langsung saja ini saya bagikan Skincare- Skincare menurut saya yang memang praktis dan harganya pun cocok dengan kantong pelajar atau mahasiswa. Ini saya urutkan berdasarkan langkah- langkah yang saya setiap hari gunakan atau saya pakai.

Viva milk Cleanser ( Rp. 7.000).

Menurt saya ini ampuh sekali untuk mengangkat kotoran di muka apalagi sehabis aktivitas dari luar. Jika belum ada yang mengetahui cara pakai, ini tuang viva milk cleanser ini ke punggung tangan lalu oleskan ke wajah kemudian bersihkan dengan kapas. Ini terbukti banget kotoran pada keangkat kalau menurut saya.

Sabun cuci muka ( Nivea Facial Foam) maaf saya lupa harganya

Kadang saya suka ganti- ganti juga sabun cuci mukanya. Kadang Garnier, Nivea, Wardah, yang sekiranya itu menurut saya murah dan pas di kantong.

Viva Face Tonic ( Rp. 7.000)

Sehabis muka di pakai sabun cuci muka dan dibilas oleh air. Keringkan dahulu. Kemudian jika sudah kering, bersihkan dengan Viva Face Tonic.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun