Mohon tunggu...
Misbah Murad
Misbah Murad Mohon Tunggu... "Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

"Tidak ada sekolah menulis; yang ada hanyalah orang berbagi pengalaman menulis."- Pepih Nugraha, Manager Kompasiana. chanel you tube misbahuddin moerad

Selanjutnya

Tutup

Travel

Menjelajahi Muncak Tropong Laut

30 Januari 2019   15:06 Diperbarui: 30 Januari 2019   15:16 0 2 0 Mohon Tunggu...
Menjelajahi Muncak Tropong Laut
Sumber Foto : Moerad Studio

SALAM PETUALANG

Tour kali ini dari Bogor menuju Bandar lampung, dengan mengendarai kendaraan pribadi, kami menyeberang melalui merak, jalanan sungguh lenggang, karena kami mengadakan Tour bukan saat weekend, dari bakehuni setiap kali ada tertera tempat wisata kami berhenti untuk menikmati keindahannya.

Saat itu saya diajak sahabat yang satu kerjaan untuk mampir ke muncak, saya lihat ini tempat sangat bagus kalau dijadikan komersial, berbekal hasil perjalanan saya ke beberapa tempat di Indonesia saya berikan masukan kepada Pak Taufik sahabat sekaligus pemilik tempat itu, dan saya sampaikan kunjungan saya yang kedua nanti ini sudah di jadikan tempat komersial.

Alhamdulillah rezky tidak lari kemana, setelah beberapa bulan kunjungan kami, tempat wisata Muncak Tropong Laut jadikan tempat komersial untuk ber selfie ria.

Saat ini, sudah mulai banyak warga sekitar yang mau coba ikut-ikutan untuk membuat tempat-tempat selfie, alhamdulillah bisa menginspirasi, warga sekitar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Tidak ada salahnya, rekan petualang mampir dimari.

Sumber Foto : Moerad Studio
Sumber Foto : Moerad Studio