Mohon tunggu...
Mirastory
Mirastory Mohon Tunggu... Novelis - Author novel online dan Konten Kreator YouTube, saat ini aktif di YouTube Mommira Chanel dan Mirastory Chanel, Opinia.id, Kompasiana.com dan beberapa platform novel online.

Seorang Ibu rumah tangga, yang menyibukkan diri dengan menulis. Hobi : Baca buku, terutama novel romantis. Genre pavorit : Romantis, drama, drama komedi, rumah tangga, keluarga. Sudah menyelesaikan 15 novel online dan lebih dari 20 cerpen di platform saat bio ini dibuat. Update novel online juga di YouTube. YouTube : mirastory Chanel dan mommira Chanel Opinia : mirastory Tiktok : miras_tory Instagram: miras.tory Platform menulis novel online: Dreamee, Innovel, Joylada, KBM, Wattpad, Karya karsa, Noveltoon, fizzo, dengan nama pena mirastory.

Selanjutnya

Tutup

Book

Novel Online Romantis: Kurebut Hatimu lalu Kau Kucampakkan

13 November 2023   09:36 Diperbarui: 13 November 2023   10:14 151
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
gambar dokpri desain by canva

"Apa tidak salah, jadi Aku akan menikahi buntelan kayak Dia," rasanya Faras seolah sedang bermimpi.

Dia menelan salivanya beberapa kali. 

Bukan karena tergoda, tapi merutuki nasib yang menurutnya buruk.

"Jadi, Dia calon suamiku," berbeda dengan Faras, Sofika begitu memuja Faras saat awal bertemu.

Bagaimana tidak, pria itu tinggi, tampan dan mapan. Dengan raut bersahabat dan sikap yang sopan.

"Apa dia serius akan menikahi Kamu, Fika." Ali merasa tak percaya, Faras yang tampak sempurna benar-benar mau menikahi sahabatnya itu.


Alasan utama Faras mau dijodohkan dengan Sofika adalah uang, karena Sofika merupakan anak konglomerat.

Novel Audio Kurebut Hatimu lalu Kau Kucampakkan Bab 2, YouTube Mirastory Chanel

Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka setelah menikah?

Dan, disaat pernikahannya yang baru seumur jagung itu, Yura gadis idaman Faras di masa lalu, hadir dan menyatakan cinta.

Apa keputusan Faras? Apa yang akan terjadi dengan Sofika? Bagaimana hubungan mereka bertiga selanjutnya?

Apakah Sofika akan tetap bersama dengan Faras? Ataukah mereka akan berpisah?

Simak ceritanya hanya di mirastory.

Terimakasih, salam mirastory.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun