Mohon tunggu...
Milah misriah
Milah misriah Mohon Tunggu... Lainnya - Ingin jadi penulis

Menulis adalah hobi ku

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Leasing Bodong

3 Februari 2023   13:48 Diperbarui: 3 Februari 2023   13:53 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku menarik pedal gas motorku dengan cukup kuat agar orang-orang di belakangku tidak bisa mengejar."woy berhenti" dari hak seorang laki-laki yang bertubuh kekar. Tanpa menghiraukannya aku terus melaju dengan cukup kencang.

"Prrrraaaakk" tiba-tiba motor yang aku lajukan ini menabrak sebuah pagar rumah Seorang warga. Dan akhirnya kedua pria yang sedari tadi mengejarku bisa mendapatkanku karena aku harus berhenti setelah menabrak pagar rumah itu.

 

" kamu disuruh berhenti malah terus ngebut" ucap salah satu laki-laki itu sambil turun dari motornya dan berjalan mendekatiku.

Aku mencoba untuk tetap tenang sambil menarik-menarik ban motor yang nyangkut di antara pagar, salah satu dari mereka mencoba membantuku dengan menarik bagian belakang motor.

Setelah kami berdua berhasil menarik ban motor yang tersangkut di pagar laki-laki itu pun menarik tanganku dan menyuruhku untuk turun dari motor.

" Ada apa Bang Salah saya apa?" Tanya aku dengan penuh rasa was-was,Jalanan yang aku lewati ini cukup sepi menambah ketakutanku.

"Motor kamu bermasalah" ucapkan laki-

laki tersebut sambil turun dari motornya

Apa masalah nya?" Tanyaku heran

" kamu udah 3 bulan nggak Setor motor kamu ini digadaikan!" Cap laki-laki yang sedang melihat-lihat motorku

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun