Mohon tunggu...
m ghufronfaqih
m ghufronfaqih Mohon Tunggu... mahasiswa agrotektonologi UMM

PENGABDIAN MASYARAKAT MAHASISWA (PMM) Universtas Muhammadiyah Malang kelompok 40 gelombang 14

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa UMM di Dusun Babaan Desa Ngasem

24 Desember 2020   23:29 Diperbarui: 24 Desember 2020   23:34 71 0 0 Mohon Tunggu...

Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhamadiyah Malang Gelombang 14 Kelompok 40 Pada Hari jumat  4 Desember 2020 melakukan acara pembukaan PENGABDIAN MASYARAKAT MAHASISWA (PMM) di dusun babaan desa ngasem ,Kec. Ngajum , Malang, Jawa timur.

Pembukaan tersebut di adakan di balai pertemuan dusun babaan yang di hadiri oleh bapak kepala desa,ketua BPD desa ngasem,tokoh masyarakat,pemuda pemudi dusun babaan, dan beserta masyarakat dusun babaan.

Pada malam pembukaan tersebut peserta PMM menjelaskan tentang program kerja PMM di dusun babaan yaitu 1.Membuat, mencetak dan memasang banner untuk posko PMM 2. Membuat dan mencetak brosur informasi tentang covid-19 3. Mendatajumlah masyarakat 4. Pembagian masker dan hand sanitaizer 5. Melakukan pengajan Al -Qur'an kepada anak-anak di masjid atau TPQ 6. Sosialisasi mengenai menjaga melestarikan lingkungan 7. Pelatihan cara membuat kompos dari limpah sayur maupun dari kotoran ternak sapi atau kambing dan yang terakhir penutupan

Harapan kami kedepan nya setelah pembukaan dan pemaparan tentang program kerja PMM ini di adalah ini terus berkembang dan memotivasi masyarakat di dusun babaan,desa ngasem, kecamatan ngajum.

VIDEO PILIHAN