Mohon tunggu...
Meta Karuna
Meta Karuna Mohon Tunggu... Akuntan - Finance and Accounting Manager

A hardworking woman who have a big dream

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Certified Financial Reporting by AR Learning Center

23 Agustus 2022   23:13 Diperbarui: 23 Agustus 2022   23:14 99
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Pada hari Minggu 21 Agustus 2022 saya mengikuti Pelatihan untuk Sertifikasi Financial Reporting, pada awalnya saya mengenal AR Learning Center dari salah satu whatsapp group para accountant disana salah satu member groupnya share tentang pelatihan ini. Akhirnya saya tertarik untuk mengetahui lebih lanjut apa sebenarnya CFR ini. Setelah mengunjungi instagram AR Learning center saya semakin tertarik dengan pelatihan tersebut. Alasan saya mengikuti pelatihan tersebut hanya ingin mengetahui posisi saya sebagai Finance dan Accounting Manager disalah satu perusahaan distribusi dan Master dealer Brand Logitech dan brand elektronik lainnya, apakah saya sudah ditrack yang benar dalam menyusun laporan keuangan atau belum. Karena pelatihannya hanya 1 hari dan hanya 2 jam saja jadi saya beranikan diri untuk mendaftar.

Dan tibalah pada hari minggu tanggal 21 Agustus , saya memilih kelas coach Yuni karena kelas tersebut yang tercepat yang bisa saya dapatkan. Pada hari H coach Yuni menyampaikan materinya dengan sangat baik walau jujur sebetulnya saya sudah lama berkecimpung didunia accounting tapi saat mendengarkan dengan seksama penjelasan coach Yuni saya merasakan ada sesuatu yang baru yang saya dapatkan. 

Dengan jam terbang coach Yuni yang sudah begitu mumpuni semakin membuat pelatihan ini menarik dan saat pelatihan pun saya bisa mengenal beberapa anggota team yang lain yang notabene profile beliau beliau ini sangat hebat menurut saya, tetapi masih mempunyai semangat untuk belajar yang luar biasa.

Kesan 2 jam yang bisa dibilang mengubah hidup saya, membuat saya semakin semangat untuk mengejar mimpi dan cita cita saya walaupun usia bisa dibilang tidak muda lagi. Namun tidak ada kata terlambat untuk mewujudkan impian kita bukan?

Inilah sedikit sharing saya mengikuti pelatihan di AR learning Center, ada rencana sih untuk mengikuti kelas lain yang pasti setelah tugas dari kelas CFR ini selesai. 

Untuk teman2 yang sudah ada planning mengikuti pelatihan ini semoga bisa mengambil langkah cepat .


See ya....




Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun