M. Edy Sunarto
M. Edy Sunarto profesional

Jawa asli, masa kecil & sekolah di Jawa Timur. Be cheerful. edysmartpro@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kecup Gairah Jelang Pisah – Sesi Dua

7 Juni 2015   02:45 Diperbarui: 17 Juni 2015   06:19 73 7 7
Kecup Gairah Jelang Pisah – Sesi Dua
14325643392139440852

[caption id="attachment_367687" align="aligncenter" width="783" caption="IMG-20150101-WA005 bukannya minta tolong"][/caption]




Seorang pria seusai melewatkan waktu bersama yang amboi dengan sang pasangan, tak sengaja menampak foto seorang pemuda yang bukan dirinya di saku tas pasangannya. Ketimbang uring-uringan, atau setidaknya penasaran, menduga-duga tak jelas siapa-siapanya dia itu gerangan statusnyadia pilih mending dia tanya saja terus terang.Begitu logika lelaki pada umumnya. Tak iya cong?


Pria: "Sayang, apakah lelaki di foto itu mantan cowokmu?"



.
.
.
.
.

Sang pasangan merangkul erat kekasih hatinya dan memberinya kembali ciuman hangat nan panjang. Puas dirasa, baru kemudian bersiap menjawab dengan senyum mengembang.


Pasangan: "Sepertinya aku dengar ada nada cemburu yaaa...


Pria: "Sudahlah...... Dia siapa???”


Pasangan:”Tentu saja bukan mantan cowokku sayang. Jangan bercuriga dan keburu cemburu begitu dong. Cuma untuk kenang-kenangan saja koq," malah dengan nada menggoda pula.


Pria: "Maksudmu?"


Pasangan:"Yang di foto itu adalah aku sendiri ......... sebelum pembedahan transgender....."


Pria: "Ap-paaaa kau bilang.....?!?"


---oo0O0oo---


Begitulah sobat. Ente tentu belum terlupa ane pernah membesut artikel yang ini dan kebetulan sempat menjumpai laras rasa di hati admin kala itu sehingga diberi predikat HL. Judul yang serupa ini meski tidak sama muatan isinya. Adanya sama-sama bikin geli nan menggemaskan.


Ya sudahlah sob. Bisa memaknai kisah ini sendiri kan? Hehehehe......... Silakan sobat yang mau mencela atau mengumpat. Ruang dan waktunya milik ente, kompasiana sediakan tempatnya di kotak komentar di bawah. Sampai di sini saja dulu yah.


Jakarta, 20150525


Tabik & salamHUMORana.com


ttd& cap stempel resmi




Departemen Humor Garing