Mohon tunggu...
melodi naeswara
melodi naeswara Mohon Tunggu... -

anak manja yang cukup mandiri, egois, penyayang, pendidik yang (semoga) baik hati...hehe..dan selalu ingin tahu

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Sugeng Ambal Warsa

30 Maret 2015   06:30 Diperbarui: 17 Juni 2015   08:49 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

aku tidak tahu sebenarnya bagaimana kejelasan hubunganku dengan ello, yang aku tahu sejak akhir bulan pebruari tahun ini, kami tidak saling komunikasi. memang sudah dari awal kami menjalin hubungan ini, tidak setiap hari kami berkomunikasi, tiga hari sekali atau seminggu sekali bahkan kami berkomunikasi. awalnya aku sempat protes ke ello, tetapi katanya hubungan orang dewasa itu tidak harus setiap hari komunikasi. kami jalani kebiasaan ini sampai hampir 2 tahun hubungan kami yang sudah mengalami putus sambung. dan pada akhirnya akhir bukan pebruari kemarin, aku sudah tidak saling komunikasi, sms terakhirku yang berisi menanyakan dia masuk apa, tidak pernah dibalasnya sampai hari ini. bukannya aku tidak mau mengetahui apa yang terjadi dengan dia, tetapi aku sudah lelah dengan keadaan ini, jadi aku anggap saja bahwa kami sudah tidak mempunyai hubungan dekat.

hari ini seingatku, ello ulang tahun yang ke 29 tahun. aku tidak mengucapkan lewat sms, telfun, atau WA. aku tidak ingin mengganggunya. "sugeng ambal warsa mas ello, hanya doa dalam hati semoga pean selalu sehat, semoga doa terbaik darimu dikabulkan Sang Pemilik Hidup, amin..............". maaf kalau ketika aku dulu bersama terlalu banyak permintaan mas, hanya aku kecewa, ketika setelah lebaran tahun kemarin kau menjanjikan untukku waktu sehari liburan denganmu tetapi sampai sekarang semua hanya terucap di mulut sampai kita tidak akan bertemu lagi. terima kasih telah menjadi salah satu lakon dalam bab cerita hidupku mas ello.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun