Mohon tunggu...
Melati Amalia
Melati Amalia Mohon Tunggu... Jakarta, Indonesia

Be Kind, Be Humble, Spread Love.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Lebaran di Rumah Aja

31 Mei 2020   21:05 Diperbarui: 31 Mei 2020   21:02 10 1 1 Mohon Tunggu...

Hallo gays. Minal Aidzin wal faidzin ya,, mohon maaf lahir batin semuanya. Hehe maaf ya telat ya walaupun sudah h+7 tapi suasananya masih terasa. Apa kabar, alhamdulilah pada sehat kan. Pada dirumah aja kan? Gak kemana-mana? Gak pulang kampung kan? Aku salut buat kalian yang bisa tahan gak pulang kampung hehe. 

Dirumah aja tetep seru gays. Tapi, harus kurang-kurangin bertemu langsung dengan orang lain ya. Udah jaga jarak kan. Semoga semua sehat selalu. Dan semangat buat para pejuang COVID-19.

Aku mau cerita sedikit, tentang lebaran aku dirumah itu ngapain aja. 

Baju baru ada, tapi aku pas sholat idul fitri itu pake baju baru, tapi aku gak keliling hehe.

Jadi sholat ied pakai mukena baru alhamdulilah. Kalau gapunga mukena baru pake yang lama juga gapapa kok gays. Terus abis itu aku langsung kumpul keluarga kecil mama, bapak, mas aku hehe. Dirumah aalaulun gak buat kue nastar tapi makanan banyak banget dirumah hehe alhamdulilah. 

Walaupun 4 tahun terakhir lebaran di kampung, aku ya emang kangen banget sama Yogyakarta. Tepatnya di Gunung Kidul. Terasa banget ada pawai, lomba pawai gitu seru banyak tukang jajanan, aku kangen bakmi terenak di Yogya hehehe ada di daerah kecamatan Ponjong dekat Proliman. Huh aku kangen banget. Semoga corona cepat selesai ya teman-teman. Jaga kesehatan dan jaga jarak sama orang lain ya. Tetap semangat para pejuang COVID-19. 

Terima kasih. Sampai ketemu di next artikel yam

VIDEO PILIHAN