Mohon tunggu...
Mega Fadhillah
Mega Fadhillah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Manajemen pemasaran

Tugas manajemen pemasaran

Selanjutnya

Tutup

Money

Perceptual Mapping, Positioning Mapping, dan Contohnya

16 Mei 2022   21:23 Diperbarui: 16 Mei 2022   21:26 1425
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dikutip dari http://unvj.ac.id perceptual mapping atau peta persepsi merupakan suatu kuantitatif yang dapat membantu pemasar untuk mempromosikan produk-produk agar memperoleh kepercayaan dari konsumen terhadap merek dari produk tersebut.

Contoh perceptual mapping terurut sesuai gambar yang tertera di atas

Produk make up yaitu Y.O.u dimana produk ini merupakan kosmetik kecantikan yang dibuar agar make up bisa tahan lama ketika konsumen memakainya.

Produk Emina dimana produk ini bisa di pakai untuk  perempuan dari segala umur tidak hanya remaja melainkan usia 20 keatas juga bisa memakainya.

Produk Pixy dimana produk ini dibuat dengan standarisasi serta teknologi Jepangyang sudah memiliki sertifikat halal.

Produk viva dimana produk ini sudah hadir  sudah ada sejak  puluhan tahun. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun