Mohon tunggu...
Media Trawlbens
Media Trawlbens Mohon Tunggu... Trawlbens adalah jasa pengiriman barang atau aplikasi cargo pertama di Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Trawlbens adalah start-up cargo pertama di dunia yang berkomitmen untuk memudahkan Anda untuk mengirim barang dengan murah dan aman. Kami juga ingin memberikan peluang kepada Anda untuk meraih kesuksesan dengan menjadi Mitra TrawlBens.

Selanjutnya

Tutup

Bola

12 Tim Mengamankan Tempat di Babak 16 Besar, Ini Daftarnya!

23 Juni 2021   10:14 Diperbarui: 23 Juni 2021   10:32 55 1 0 Mohon Tunggu...

TrawlbensSport - Gelaran Euro 2020 telah memasuki tahap akhir untuk fase grup. Satu demi satu negara yang telah menjalani tiga pertandingan bisa mendapatkan hasil akhir, apakah tim negara mereka lolos atau tidak dalam fase ini ke babak 16 besar. Tentu saja, menarik untuk melihat bahwa ada beberapa tim besar yang hingga saat ini, belum dapat memastikan satu tempat di babak 16 besar.

Euro 2020 yang baru diadakan bulan Juni 2021 ini memang dapat dikatakan penuh kejutan. Terdapat dua tim debutan, Finlandia dan Makedonia Utara, yang berhasil memberikan perlawanan cukup alot tim di grupnya. Meski pada akhirnya dua tim ini gagal melaju ke babak 16 besar, namun performanya yang berhasil menghambat tim lain di grupnya patut diapresiasi.

Lalu tim mana saja yang lolos ke fase 16 besar?

Tim yang Lolos ke 16 Besar Euro 2020 per 23 Juni 2021

Setelah menjalani matchday 3 pada beberapa hari yang lalu, setidaknya 12 tim telah tercatat lolos ke babak 16 besar. Hal ini menyisakan 4 slot lagi untuk tim yang masih berjuang menjalani pertandingan ketiganya, agar dapat mengamankan tempat di fase selanjutnya. Tim tersebut antara lain adalah sebagai berikut:

  1. Italia, dengan poin maksimal 9, Italia mantap melangkah ke babak 16 besar sebagai pemuncak Grup A.

  2. Wales, berbekal poin 4 dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Wales melenggang mendampingi Italia dari Grup A.

  3. Swiss, senada dengan Wales, Swiss juga mengantongi poin 4 dan menjadi tim ketiga dari Grup A yang lolos ke 16 besar.

  4. Belgia, menjadi satu dari tiga tim yang berhasil membukukan poin penuh dalam tiga pertandingannya, Belgia lolos sebagai pemuncak Grup B.

  5. Denmark, lolos dengan bermodalkan 3 poin dari tiga pertandingan, Denmark lolos berkat selisih gol dari Grup B bersama dengan Belgia.

  6. Belanda, tim terakhir yang mampu membukukan poin sempurna di fase grup ini, Belanda juga memastikan satu tempat di laga 16 besar mendatang.

  7. Austria, berbekal dua kemenangan dan satu kekalahan, Austria mendampingi Belanda sebagai runner up di klasemen akhir Grup C.

  8. HALAMAN :
    1. 1
    2. 2
    VIDEO PILIHAN