Mohon tunggu...
Media Beauty
Media Beauty Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar SMK

Membagikan Artikel Dunia Kesehatan Dan Kecantikan, Simak Setiap harinya

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Pentingnya Memahami Digital Marketing

12 Juli 2022   15:28 Diperbarui: 12 Juli 2022   19:01 208
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hai sobat marketer yang ingin menjadi sukses. Apa sih digital marketing itu sebenarnya? Banyak orang yang sekarang belajar dunia Digital marketing sampai-sampai pencarian Google dan YouTube itu sudah menjadi mayoritas, yang artinya orang-orang sudah mulai tertarik tentang "Apa Digital Marketing" namun itulah salah satu konsep menariknya. 

Maka di dalam halaman ini kami  memberikan gambaran buat Anda semuanya yang sekarang masih baru banget terjun nih ke dunia Digital Marketing.

Pengertian Digital Marketing

Digital Marketing sendiri adalah suatu kegiatan promosi produk yang menggunakan media digital alias modern seperti banner,billboard, dsb. Disini kita bisa paham artinya  segala aktivitas pemasaran yang tujuannya untuk memasarkan produk dengan menggunakan akses internet seperti handphone itu sudah termasuk Digital marketing. 

Kan ngga ada bedanya dong sama internet marketing?Eits jangan salah , perbedaanya sendiri terletak pada fokusnya .Jika internet marketing hanya fokus pada internet saja, sebaliknya dengan digital marketing yang berfokus pada seluruh aspek digital yang kita pakai baik di internet maupun di luar internet.

Seberapa Penting Digital Marketing?

Persaingan bisnis yang semakin ketat di era yang modern ini membuat kita harus bisa bertahan dan terus melakukan strategi yang ampuh agar mudah bersaing dengan kompetitor. Itulah mengapa setiap perusahaan membutuhkan seorang digital marketing. Alasannya sendiri simpel kita dapat menarik calon konsumen dengan mudah. 


Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun