Mohon tunggu...
Bioglass Indonesia
Bioglass Indonesia Mohon Tunggu... Informasi dan Kisah Nyata Bioglass Indonesia

Informasi dan Kisah Nyata Bioglass Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Bioglass MCI dan Pentingnya Air Hexagonal

26 Agustus 2020   19:11 Diperbarui: 26 Agustus 2020   19:01 100 1 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bioglass MCI dan Pentingnya Air Hexagonal
ilustrasi oleh Pollack

Bioglas MCI mampu transformasi air biasa menjadi air Hexagonal.

Sebelum kita membahas tentang air Hexagonal yang dihasilkan oleh bioglass dari mci indonesia , yuuk kita pelajari dulu Apa yang kita ketahui mengenai air dan sebenranya Apa saja keistimewaan dari air selain digunakan untuk minum ? 

Tentunya pertanyaan ini terdengar lucu bagi kita. Ya, karena air hanyalah air yang biasa kita gunakan untuk minum, mandi, cuci baju, dsb. Tidak ada terlintas keistimewaaan apa yang bisa diberikan oleh air. apalagi air yang sudah di proses oleh Bioglass dari mci Indonesia

truehealthfacts.com
truehealthfacts.com

Berdasarkan penelitian terdahulu air memiliki 3 fase yaitu padat, cair, dan gas. Setelah sekian lama terpaku pada penelitian ini akhirnya Dr. Pollack mencetuskan hasil penelitian terbarunya didalam bukunya "Cells, Gels, and the engines of life" pada tahun 2001. Pada buku ini dituliskan tentang adanya fase baru didalam perubahan wujud air sehingga ada 4 fase air: yaitu padat, kristal, cair, dan gas (Pollack, 2001).
Fase baru yang disebut kristal inilah yang kita sebut sebagai air hexagonal pada saat ini.

Berdasarkan penjelasan diatas, akhirnya banyak bermunculan produk produk air yang bisa menyehatkan, seperti yang paling banyak di konsumsi saat ini karena sudah terbukti manfaatnya untuk tubuh adalah air Hexagonal.

Diri sini kita harus memahami produk apa yang benar benar bisa membantu menghasilkan air hexagonal ??????
Jawabannya adalah "BIOGLASS" yang didistribusikan oleh PT. Millionaire Group Indonesia atau lebih dikenal dengan branding MCI. Sehingga sering terdengar istilah "BIOGLASS MCI". Berdasarkan pencarian data secara mendalam mengenai bioglass. Berikut data yang bisa ditemukan.

Selain itu kita juga harus tahu apa sebenarnya Fungsi BIOGLASS?
    *    Membentuk molekul air menjadi hexagonal
    *    Memancarkan energi skalar, FIR, dan Ion negatif

BERIKUT PENJELASANNYA:


BAGAIMANA PROSES BIOGLASS MEMBENTUK MOLEKUL AIR MENJADI HEXAGONAL
Air memiliki rumus molekul H2O dan menurut penelitian Dr. M.S. Jhon, 2002 tidak ada air di penjuru dunia manapun yang hanya memiliki 1 molekul air. Air pasti terdiri lebih dari 1 molekul. Namun bentuk molekulnya berbeda-beda, ada yang berikatan hanya 2 molekul, 3 molekul, dst. Ia pun mengatakan untuk menjadi stabil dan baik untuk dikonsumsi maka  air harus memiliki 6 molekul yang saling berikatan.
6 molekul air (H2O) yang saling berikatan itu disebut sebagai air hexagonal.


Tubuh manusia sangat membutuhkan Air Hexagonal, dan mengapa tubuh kita membutuhkan air hexagonal ?
Bentuk molekul air yang berubah menjadi hexagonal ini membuat ikatan air menjadi lebih rapat (honeycomb structure), kandungan oksigen semakin meningkat, bersifat lebih basa (alkali), ukuran partikel air menjadi lebih kecil, dan tegangan permukaan air menjadi lebih kecil.  Menyebabkan air akan menjadi lebih mudah untuk melarutkan sesuatu dan menembus masuk ke dalam sebuah sel (M.S. Jhon, 2002). Sehingga dapat dikatakan sel tubuh kita akan mendapat makanan secara sempurna (M.S. Jhon, 2002). Air hexagonal memiliki nilai pH basa (7,8 - 8,6).

dari sini sobat kompasianer bisa memahami dan mengerti rahasia dibalik pentingnya air hexagonal untuk menjaga kesehatan tubuh manusia.


VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x