Mohon tunggu...
Mbak Meida
Mbak Meida Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan Spiritual Rumah Tangga

Menyediakan layanan dan jasa konsultasi masalah rumah tangga.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Ini 4 Hal yang Dilakukan Pelakor pada Suami Anda

25 Januari 2021   11:34 Diperbarui: 25 Januari 2021   11:44 1498
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Sehari-hari, saya tidak hanya mendapatkan konsultasi dari wanita yang suaminya selingkuh saja.

Saya juga menerima konsultasi dari pelakor. Mereka biasa konsultasi melalui DM Instagram saya di @mbakmeida atau melalui inbox Facebook saya di Mbak Meida.

Ada yang minta solusi, agar bisa ikhlas melepas suami orang.

Ada yang minta solusi agar bisa naik level jadi istri pertama. Ada juga yang minta solusi agar rukun, harmonis satu keluarga besar.

Nah, karena sering interaksi dengan pelakor dan istri kedua saya juga gali banyak hal dari mereka.

Apa rahasia Anda merebut suami orang?

Bagaimana cara Anda membuat suami orang bertekuk lutut pada Anda sehingga malas untuk kembali pada istri sahnya? Apa saja yang sudah Anda berikan pada suami orang tersebut hingga hati dan pikirannya tertambat pada Anda?

Tapi, perlu Anda ingat!

Saya bagikan disini bukan untuk mengajari Anda agar berani jadi pelakor. Saya tidak pernah mengajarkan pada Anda untuk menjadi pelakor.

Apapun yang saya bagikan disini murni untuk membantu mengembalikan keharmonisan rumah tangga Anda.

Anda bisa mencuri rahasia pelakor yang akan saya bagikan disini untuk membantu memperbaiki hubungan Anda dengan suami. Apa saja yang telah dilakukan pelakor pada suami Anda, Anda bisa mencuri hal itu dan menerapkannya pada rumah tangga Anda.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun