Mohon tunggu...
Azhari
Azhari Mohon Tunggu... Fokus, Analisa, dan Aktual

Memilih berjalan diatas duri dari pada Melihat Penderitaan Masyarakat atas Kepentingan Individu.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Papua Fobia Vs Revolusi Mental

22 Agustus 2019   04:09 Diperbarui: 22 Agustus 2019   04:27 0 0 0 Mohon Tunggu...

Papua Fobia Vs Revolusi mental

Papua Fobia Adalah julukan pas atas Problem Rasisme yg dialami Saudara Ras Melanesia, Jika kita dikelilingi Minyak Bensin jangan sekali kali bermain Api. protes keras atas Tindakan yg dilakukan Sudara sedarah  oleh oknum yg Mendiskriminasi atas penyamaan Manusia dengan Binatang, Siapa pun dia Pasti Depresi krena Ancaman Argumentasi yg seharusnya difilter dlu apakah kata kata keluar ini Menyinggung dan melukai hati Orang Tidak, klau iya Dan Takut Atas Dampak Keras akan terjadi, ya Lugas diproses sesui HUKUM dan Jangan tudusini tudu sana... Klau dilihat dari bukti Dekomentasi Video Kejadia itukan Ada Aparat Bermoto Rastra Sewakotama yg artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa, Artinya kehadiran kelian disitu Mensatire Kondisi Menjadi Steril itupun klau merasa mereka bagian dari Manusia Bukan Binatangggggggggggggg

Apakah ini yg dibilang Revolusi mental Walau harus perbanyak bersabar demih melatih mental Moral agar jangan bobrok walau konotasinya Intimidasi diskriminatif Radikal Dan Narasi Ninabobo. Trus beranggapan ini adalah Setingan spihak/Kelompok yg tidak menginginkan Indonesia Maju Dalam Kepemimpinan Presiden RI Skarang, Walau Kelompok Dengan Gaya Strategi Kelasteri tapi mengakibatkan Kekacauan, Sesuatu mencurigakan Artinya GAMBARAN Sudah ada, Klau Memang benar ada, seharus dikutuk Orang Yg berteriak Monyet Anjing Babi Dll, bukan Lempar Batu sembunyi tangan. Gambaran adalah Imajinatif  Yg mencoba mentransfusikan dalam Sebuah Atau sesuatu yg nyata dan tampak. Kata Rocky Gerung Semua Kamu Punya ???

pada intinya Menyiapkan Mental Dari kemarin kemarin Tapi karena lupa, Makanya dari Sekarang Saja Tuk Menghadapi Revolusi mental Menuju Indonesia Lebih Maju.
Dengan Deskripsi begitu panjang, Pertanyaan Cuman 1 Saja: Kapan Pemindahan Ibu Kota Provinsi Ya