Mohon tunggu...
Mk25production
Mk25production Mohon Tunggu... Freelancer - Influencer

create yourself

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kabar Raden Maulana Khafid Jatuh Sakit dan Dilarikan ke Rumah Sakit Terdekat Kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur

9 Januari 2023   22:27 Diperbarui: 9 Januari 2023   22:28 348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Diary ini aku khususkan untuk teman-teman ku di kampung Inggris pare,Sebelum aku tuliskann Diary Ini Aku Berterimakasih Terlebih Dahulu,untuk Teman-teman Terbaikku.Terima Kasih Untuk Mr Gading,Ms Fitri,Ms Minul,Mr Ari,Mr Reyhan,Mr Dhuha,Mr Bullah,Mr Safrul,Mr Kafly Dan Terima Kasih Untuk Member Camp 8 Benefit Rasa Kekeluargaannya Sangat Kental Sekali di Camp 8.Saat Pertama Kali Aku Di rawat Di Rumah Sakit Ada Mr Gading Yang Bersedia Mengantarkanku Ke Rumah Sakit, Di Sepanjang Jalan Aku Menahan Rasa Sakit Itu,Aku Berjalan Tertatih Menuju Ke Ruang IGD Untuk Mendapatkan Pengobatan,Kukira Hanya Sebentar Ternyata Diluar Ekspetasiku Aku  di Haruskan untuk Di rawat inap Karena Kondisiku Yang sangat memprihatinkan, Akhirnya Aku Mengikuti apa kata dokter demi kesehatan ku,Aku Meminta Seseorang Untuk mendampingiku untuk mengurus Seluruh Biaya Administrasi ku,Tuhan Mengirimkan Seseorang Yaitu Ms Fitri Yang Bersedia Mendampingiku Untuk Mengurus Itu Semua,aku di rawat Di ruangan Mawar Lantai 3 Dengan Pemandangan Langit Jawa Timur,Ms Fitri Merawatku dengan sepenuh Hati Terima Kasih dia rela meninggalkan Urusannya Demiku Rasa Kepeduliannya Sangatlah Besar,Malam Itu Ku lewati dengan kesendirian menahan sakit, ada lebih dari delapan suntikan yang menancap di dalam tubuhku, aku menahan rasa sakit demi kesehatan ku,Teman Asramaku gelisah Memikirkanku dikarenakan kondisiku yang masih belum membaik,sudah 3 hari aku di rawat dengan rasa khawatir dan masih belum tahu kejelasan tentang penyakitku.saling bergantian teman-temanku menjenguk kondisiku di rumah sakit dengan rasa gelisah, akhirnya hasil labku keluar dan aku positif terkena infeksi usus yang membuatku dirawat lama di rumah sakit.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun